Intip Diet 'Suram' Ala Penyanyi Ternama Hollywood

Mariah Carey
Sumber :
  • facebook.com/mariahcarey

VIVA.co.id –  Mariah Carey sedang merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia merasa tubuhnya sudah kelebihan bobot. Carey yang senang tampil seksi ini pun memutuskan diet super ketat. Ia benar-benar menjaga pola makannya agar mendapatkan tubuh idaman.

Mariah Carey Raup Cuan Besar dari Lagu All I Want for Christmas is You

Bahkan, penyanyi terkenal ini menyebut dietnya dengan istilah 'suram'. "Diet saya sangat suram. Saya terlalu sering menggunakan kata-kata karena terlalu banyak kesuraman yang terjadi. Diet suram saya menghebohkan, tetapi saya tidak akan memberitahu siapa pun," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop, Senin 2 Mei 2016.

Menurut sumber, Carey menjalani diet yang super ketat agar tubuhnya kembali seksi dan ramping. Untuk itu, Carey sangat menjaga pola makannya. Ia hanya mengonsumsi ikan.

Lagu 'All I Want for Christmas Is You' Mariah Carey Bisa Meredam Stres

"Untuk sarapan pagi, Carey makan salmon, siang juga ikan dan tuna untuk makan malam," ujar sumber. Meski demikian, ia tak lupa mengonsumsi buah. Hanya saja hal itu terbatas, hanya sehari sekali pelantun Hero ini menikmati buah-buahan.

Diet 'suram' Carey dinilai membawa hasil. Selama diet tersebut, berat badannya turun sebanyak tujuh kilogram. Ibu dua anak ini merasa bahagia dan semakin semangat menjalani dietnya. Kabarnya, Carey melakukan diet keras demi mempersiapkan pernikahannya dengan miliarder, James Packer. Ia ingin terlihat cantik dan seksi di hari paling bersejarah untuknya tersebut.

Karyawan Kesal dengan Lagu All I Want For Christmas is You dari Mariah Carey, Kenapa?
Mariah Carey.

6 Artis Cantik Ini Ngaku Masih Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Memiliki popularitas yang tinggi di dunia hiburan tak jarang membuat para artis terjerumus ke dalam pergaulan bebas, tapi tak berlaku untuk beberapa artis cantik ini

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023