Drama Pelukan Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Kristen Stewart
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id –  Acara Met Gala 2016 di hadiri sejumlah artis ternama dunia. Di antara deretan selebriti yang hadir terlihat mantan pasangan kekasih, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Keduanya berada di acara yang sama.

Robert Pattinson dan FKA Twigs Gagal Menikah Lagi?

Sedikit terjadi drama di karpet merah Met Gala 2016. Hal itu terjadi saat Stewart berpose di karpet merah. Pattinson melakukan hal yang sama. Diduga suasana akan terlihat aneh dan kaku karena Pattinson menggandeng sang kekasih, FKA Twigs ke acara tersebut.

Tetapi, yang terjadi justru sebaliknya. Keduanya justru tidak menjaga jarak dan menghindar. Mereka nyaman satu sama lain .

Teka-teki Pernikahan Robert Pattinson dan Kekasih Baru

"(Stewart) senang bertemu dengan Pattinson. Mereka berdua sangat senang bisa bertemu. Stewart dan Pattinson saling memberi pelukan," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu 4 Mei 2016. 

Tak diceritakan bagaimana reaksi Twigs saat melihat Pattinson memeluk Stewart. Sumber menjelaskan, Stewart juga memeluk dan menyapa Twigs. Sepertinya, Twigs tak perlu merasa khawatir karena ia juga mendengar soal hubungan cinta sesama jenis antara Stewart dengan SoKo. Usai momen berpelukan itu, Pattinson tak terpisahkan dari Twigs.

Bagaimana Nasib Kisah Cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs?

Aktor asal Inggris ini terus menggenggam tangan Twigs sepanjang malam. Mereka terlihat mesra di acara tahunan itu. 

Robert Pattinson dan FKA Twigs

Bosan, Alasan Robert Pattinson Putus dengan FKA Twigs?

Dia sudah menyampaikan ke teman-temannya.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2017