Giliran Bintang 'Veera' Manjakan Penggemar Semarang

para bintang Veera
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Setelah sukses menghadirkan sederet bintang serial India di Jakarta dan Surabaya, stasiun televisi ANTV kini menghadirkan bintang serial India Veera di Kota Semarang, Jumat, 6 Mei 2016.

Keseruan Bintang 'Veera' Joget Kuda Lumping di Semarang

Dua pemeran Veera (Digangana Suryavanshi) dan Ranvi (Shivin Narang) siap menyapa penggemar di Kota Lumpia dalam Jumpa Penggemar di Lapangan ABRI Manunggal Kalisari, Semarang.

Menurut General Manager Marketing Communication ANTV, Monica Desideria, kehadiran bintang pemeran serial Veera kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air ANTV di sejumlah kota besar di Indonesia. Salah satunya, Semarang.

Bintang Serial Veera Bikin Penggemar Surabaya Histeris

"Kegiatan ini juga sebagai promosi spesial sekaligus apresiasi ANTV untuk penggemar serial Veera di Indonesia, " kata Monica kepada VIVA co.id.

Sebelumnya, animo masyarakat dengan kehadiran pemeran serial Veera di Jakarta, Bali dan Yogyakarta juga disambut suka cita oleh para fans. Para penggemar di masing-masing daerah bahkan mengakui serial yang tayang di ANTV ini memberikan manfaat edukasi, serta menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat.

Pemeran Serial Veera Sapa Warga Surabaya Hari Ini

Di Kota Semarang pemeran Veera dijadwalkan menyapa penggemarnya hari ini pada pukul 14.00 sampai 17.00 WIB sore. Kebetulan kota berjuluk Lumpia ini kini masih banyak melakukan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-689.

Bintang Veera di Surabaya

Pemain Veera Buka Peluang Jodoh Orang Indonesia

"Perjalanannya biar Tuhan yang menentukan"

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2016