Samuel Zylgwyn dan Franda Buat Kesepakatan Jelang Nikah

Samuel Zylgwyn dan Franda
Sumber :
  • Instagram Samuel Zylgwyn

VIVA.co.id – Mantap ingin melangkah ke pelaminan, pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda membuat kesepakatan.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Kesepakatan yang mereka buat, salah satunya tak akan mengundang mantan kekasih di hari bahagia mereka nanti. Meski tanggap pernikahan keduanya masih dirahasiakan, namun, Franda dan Samuel sepakat hanya akan mengundang keluarga dan teman terdekat saja. Ini dilakukan, agar mereka bisa lebih dekat dan menyatu dengan para tamu.

"Dari awal kan sepakat memang undang keluarga dan teman dekat. Kalau mantan, kan bukan teman dekat," kata Samuel, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa 24 Mei 2016.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

Untuk konsep pernikahan, keduanya pun memilih tema pesta kebun. "Kita maunya kekeluargaan, biar bisa ngobrol sama keluarga dan bercanda bersama," ucapnya.

Lantas, apa yang melatarbelakangi kedua sejoli ini merahasiakan tanggal pernikahan mereka yang bertema internasional tersebut?

Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

"Ada deh. Nanti juga pada tahu, kita memang belum bisa kasih tahu," tuturnya.

Kisah asmara Samuel dan Franda memang sering jadi perbincangan. Apalagi, saat 16 Oktober 2015 lalu, Franda dilamar oleh Samuel Zylgwyn. Franda sempat cerita, saat momen lamarannya berlangsung.

Diakui olehnya ketika itu, ada suatu hal yang mengejutkan saat prosesi lamaran tersebut berlangsung. Sebab, Samuel Zylgwyn tak kuasa menahan tangis saat melamar Franda.

"Yang nangis saat itu gue (Samuel Zylgwyn), dia deg-degan parah, katanya tidak bisa tidur sebelumnya mau lamaran," kata Franda bercerita tentang Samuel.

Baca Juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya