Menguak Kisah Cinta Artis Cantik Korea dan Pengusaha Muda

Park Han Byul dan kekasih baru
Sumber :
  • DongA

VIVA.co.id – Kabar gembira datang dari artis cantik Korea Selatan, Park Han Byul. Setelah putus dari aktor Jung Eun Woo tahun lalu, kini ia telah menemukan tambatan hati yang baru. Pria itu dikabarkan berprofesi sebagai pengusaha. 

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Menurut sebuah sumber, pria itu lebih muda satu tahun darinya. Han Byul dan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu berkenalan melalui teman mereka. Perkenalan itu membawa kesan di hati masing-masing. Dengan cepat, Han Byul dan pria itu menjadi pasangan kekasih. 

Mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan bermain golf. Hobi yang sama membuat pasangan ini semakin dekat dan mengenal satu sama lain. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama empat bulan.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

"Pria itu diketahui memiliki tubuh yang tinggi dan menarik, dan ia juga seorang pengusaha," kata sumber seperti dilansir dari Koreaboo. Sumber tersebut menyatakan kekasih baru bintang drama I Have A Lover ini pernah bercita-cita menjadi aktor. 

Mengenai kisah cinta mereka, sejoli ini tidak berusaha menutupi seperti pasangan selebriti Korea lainnya. Mereka bahkan berani tampil di depan umum bersama. Keduanya sering terlihat berkencan di Gangnam, Seoul

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

"Tetapi, Han Byul sangat hati-hati, takut berita kencan mereka memengaruhi bisnis kekasihnya," ujar sumber lagi.  Belum ada konfirmasi resmi dari perwakilan Han Byul soal hubungan asmaranya dengan pengusaha muda tersebut. Tetapi, penggemar mantan kekasih Se7en ini langsung memberikan selamat untuk pasangan baru tersebut. Ada juga yang sedih dan masih berharap Han Byul  bisa kembali ke pelukan Se7en.

Maklum, Han Byul dan Se7ev menjalin hubungan asmara selama hampir 12 tahun. Sayangnya, kisah cinta mereka tak berakhir bahagia. Keduanya memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri.

Park Han Byul dan kekasih baru

Suami Terlibat Skandal Burning Sun, Park Han Byul Pindah ke Jeju

Aktris Park Han Byul telah menjual seluruh propertinya

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2020