Intip Lucunya Gaya Pacaran Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham
Sumber :

VIVA.co.id – Bergandengan tangan dan jalan berdua adalah gambar Chloe Moretz (19) dan Brooklyn Bechkam (17) yang tertangkap kamera belakangan ini. Chloe dan Brooklyn yang tampil perdana sebagai pasangan kekasih di acara karpet merah peluncuran film Chloe, Neighbors 2 di Los Angeles, semakin terang-terangan tampil manis dan mesra di depan publik.

Brooklyn Beckham Cium Model Playboy di Depan Umum

Seperti pasangan muda lainnya, Chloe dan Brooklyn  selalu mengunggah kemesraan mereka di akun Instagram. Tak heran jika banyak yang iri melihat pasangan yang sedang berbunga-bunga ini. 

Yuk, intip manis dan lucunya gaya pacaran Chloe dan Brooklyn yang dilansir dari akun Instagram pribadi mereka, @chloegmoretz dan @brooklynbeckham berikut ini.

Brooklyn Beckham Kembali ke Pelukan Chloe Moretz?

1. Bungkus Makanan
Brooklyn dan Chloe lebih sering terlihat membawa pulang makanan mereka dari pada makan di tempat. Beberapa kali baik Brooklyn maupun Chloe mengunggah foto bersama makanan-makanan yang mereka bungkus dan bawa pulang. 

 

But I did offer..

A photo posted by bb (@brooklynbeckham) on

Dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Kencani Model Cantik?

Salah satu foto memperlihatkan Chloe kerepotan membawa makanan dan minumannya, sementara Brooklyn berjalan santai dengan tangan kosong. Putra David Beckham itu menggoda dengan mengatakan, "tapi aku yang memesannya...," dalam keterangan fotonya.

2. Jalan-jalan santai
Chloe dan Brooklyn juga sering terlihat bersama dan bergandengan tangan. Tertangkap kamera paparazi, keduanya berjalan santai di sekitar area tempat tinggal. Bahkan pernah, pasangan remaja ini mengunjungi sebuah tempat lukis tato. Tak diketahui siapa yang memasang tato di sana, mengingat usia Brooklyn belum diperbolehkan menurut hukum yang berlaku.

3. Jalan-jalan ke Taman Hiburan
Perjalanan yang membuat heboh para penggemar, karena Chloe dan Brooklyn juga mengajak teman-teman mereka, termasuk Meghan Trainor ke Disneyland. Foto-foto kehebohan grup ini pun tersebar di dunia maya dan membuat para penggemar iri. 
 

 

I think we were a little confused of the concept #disney

A photo posted by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

4. Foto Bareng
Tak berbeda dengan pasangan muda lainnya, Chloe dan Brooklyn tak ingin melewatkan momen kebersamaan mereka. Di berbagai kesempatan, keduanya selalu berfoto dan kemudian mengunggahnya ke Instagram. Foto pasangan favorit netizen adalah foto yang diambil seperti di dalam photobox dan foto selfie yang seksi.

 

????

A photo posted by bb (@brooklynbeckham) on

5. Gambar 'Hati'
Tak banyak kata-kata manis yang mengiringi foto di akun Instagram Chloe dan Brooklyn. Cukup dengan gambar atau simbol 'hati', pasangan ini membuat semua momen yang diunggah semakin manis dilihat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya