Rossa Kagumi Karya-Karya Desainer Tex Saverio

Rossa dan Cakra Khan
Sumber :

VIVA.co.id – Fashion Show perdana Tex Saverio di Indonesia bertajuk Absolutex, telah digelar semalam, Rabu, 25 Mei 2016 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan. Absolutex yang berkolaborasi dengan merk vodka asal Swedia, Absolut Elyx itu menjadi momentum Tex dalam memamerkan karyanya yang bergaya modern, futuristik dan berkelas dengan proses sentuhan handmade.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Dalam acara Gala Dinner yang dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Bunga Citra Lestari, ada pula diva Indonesia, Rossa. Namun, kehadirannya kali ini bukanlah sebagai pengisi acara, melainkan untuk mendukung karya dan produk asli Indonesia.

"Enggak, aku memang ke sini untuk support. Karena memang Tex juga selalu support aku, beberapa kali aku show ataupun konser," uja Rossa di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Rabu malam, 25 Mei 2016.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Lebih lanjut, penyanyi bertubuh mungil ini juga mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar karya-karya Tex Saverio dan juga mengaguminya secara personal.

"I'm one of his fan. Aku ngefans juga sama dia," katanya.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Rossa, yang pada kesempatan itu ditemui bersama Cakra Khan, menilai acara pagelaran fashion show karya Tex akan berlangsung meriah. Hal tersebut dikatakannya setelah melihat banyaknya jumlah tamu yang hadir.

"Kayanya kalau ngeliat crowd-nya tuh pasti bakal seru banget. Banyak ketemu sama fashionista, saya banyak ketemu sama orang-orang yang memang penggemar fashion dan medianya yang ngeliput juga banyak. (It isgonna be great," ujar ibu satu anak itu.

Dirinya juga menunjukkan dukungannya serta kekagumannya kepada Tex dengan menggunakan pakaian karya desainer ternama tersebut.

"Tex itu edgy. Kebetulan malam ini hitam, baju yang saya pakai juga bajunya Tex. Full, kecuali aku tambahin stocking-nya sih," tutup Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya