Terungkap, Mantan Kekasih Kim Jong Kook

Kim Jong Kook
Sumber :
  • Facebook: JK Entertainment

VIVA.co.id – Si pria kekar, Kim Jong Kook, akhirnya bicarakan mantan kekasih. Pria yang tergabung dalam acara Running Man ini mengungkap alasan mengapa ia putus dari mantan kekasihnya dulu.

Kim Seon Ho Bakal Comeback di Variety Show Usai 2 Tahun Absen, Tampil Bareng Kim Jong Kook

Dilansir Soompi, Kim Jong Jook yang saat itu menjadi bintang tamu di acara KBS 2TV, Welcome Show, bersama Cha Tae Hyun dan Hong Kyung Min sedang membicarakan tentang masalah pernikahan. Ketiga artis yang dikenal sebagai sahabat ini pun bertanya tentang kehidupan percintaan Jong Kook.

Jarang membicarakan kisah asmaranya, Jong Kook akhirnya mengatakan, jika ia putus karena pernah berbohong pada kekasihnya. Alasan berbohong Jong Kook ternyata sangat memalukan.

Song Ji Hyo Bongkar Fakta di Balik Love Line dengan Kim Jong Kook

"Aku putus dengan mantan kekasihku karena aku pernah berbohong dan malah ketahuan sedang latihan gym," kata pria yang dijuluki Sparta di Running Man.

Kim Joong Kook beberapa kali dijodohkan dengan sejumlah artis cantik oleh rekan-rekannya di Running Man. Ia pernah dikabarkan dekat dengan Yoon Eun Hye sejak kebersamaan keduanya terkenal di sebuah acara X-Man yang populer pada tahun 90-an.

Selain Kim Jong Kook, Ji Suk Jin Juga Positif COVID-19

Selain Yoon Eun Hye, Jong Kook juga pernah dijodohkan oleh Moon Geun Young, Hong Jin Young, dan sederet tamu wanita di Running Man. Jong Kook yang kini berusia 40 tahun tersebut pernah menyebut Moon Geun Young adalah tipe wanita idealnya.

Di salah satu episode Running Man, ibu Jong Kook berharap, anak bungsunya itu segera bertemu jodohnya dan menikah.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya