Cerita Ivan Gunawan Liburan ke Eropa

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram.com/ivan_gunawan

VIVA.co.id –  Belum lama ini desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan pulang dari Eropa untuk berlibur. Tak hanya itu dia juga menyambangi ajang fashion show dari Shafira. Bagaimana keseruan selama satu pekan di Eropa?

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Saat dihubungi oleh VIVA.co.id, Jumat, 27 Mei 2016, Ivan menceritakan pengalamannya di sana dan banyak pengalaman menarik.

"Ke Austria, Jerman, Praha dan Paris. Kepala lumayan relaks bisa liburan. Aku itu kemarin datang ke pabrik dan museum swarovski di Austria, aku diundang sebagai brand ambassador Zoya," ungkap pria kelahiran Jakarta ini.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Keberangkatannya tanggal 17 hingga 24 Mei 2016 menyisakan banyak kenangan dan cerita. Presenter sekaligus pemain film ini kagum dengan apa yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

"Museumnya keren banget. Taman dan kantornya juga keren. Shafira fashion show dengan karya terbarunya. Karena selama ini mereka memang ikatan bisnis dengan swarovski di Austria, bisa dilihat dengan kerudungnya dengan swarovski. Jadi Shafira bisa disejajarkan dengan desainer dunia dengan orderan besar dari swarovski," tutur Ivan.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Ivan kagum dengan mode fesyen Tanah Air unjuk gigi di luar negeri. "Aku kagum apalagi ini belum pernah aku lihat sebelumnya," kata pemain film Cinta 24 Karat ini.

 

monday in paris #iniGUe #terserah #bodomat #cuek #paris

A photo posted by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024