Terungkap Alasan Badai Keluar dari Kerispatih

Kerispatih
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari band Kerispatih. Salah satu penggawanya tiba-tiba saja mengumumkan telah mengundurkan diri dari band tersebut sejak 24 mei 2016.

Pamit Keluar dari Kerispatih, Badai Banjir Dukungan

Kabar ini sontak mengejutkan para penggemarnya. Ketika dihubungi melalui telepon, Badai yang mengumumkan pengunduran dirinya dari Kerispatih lewat akun Twitter--doadibadai tak membantahnya. Badai pun menjelaskan, alasan kenapa dia hengkang dari band yang telah membesarkan namanya.

"Enggak ada masalah apa-apa. Kalau sibuk sih sudah dari dahulu memang sudah sibuk," ujar Badai Jumat, 27 Mei 2016.

Gedung Segitiga Anti Badai

Selama ini, Badai memang banyak disibukkan dengan kegiatannya di luar Kerispatih. Menurut Badai mungkin ini jalan terbaik untuk sama-sama menyelamatkan Kerispatih dan juga Badai.

"Daripada jadi ego, lebih baik kita masing-masing, nyaman dan enggak saling menyakiti," kata pria bernama lengkap Doadibadai Hollo itu.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Kabar Badai resmi keluar dari Kerispatih sebelumnya sempat mengejutkan banyak pihak. Apalagi, tiba-tiba saja tulang punggung Kerispatih ini mengumumkan pengunduran dirinya lewat Twitter. Banyak ungkapan duka dan dukungan untuk Badai saat ia menuliskan izin pamitnya tersebut. Namun Badai tak hentinya mengucapkan terimakasih atas dukungan para fans untuknya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya