Kenangan Dude Harlino Syuting Bareng Irena Justine

Dude Harlino
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Kematian mendadak aktris Irena Justine di usianya yang masih muda, 22 tahun mengejutkan banyak pihak. Atas kepergiannya, kalangan selebritas Tanah Air turut berduka.

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Almarhumah meninggal dunia Kamis, 26 Mei 2016. Sebelum meninggal, Irena sempat jatuh saat syuting program acara Baper di studio salah satu televisi swasta nasional. Diduga Irena meninggal akibat serangan jantung.

Saat mendengar kabar kematian Irena, aktor Dude Harlino terkenang karena pernah berada dalam satu frame bersama almarhumah.

Chicco Jerikho Kenang Kebaikan Yayu Unru Semasa Hidup: Orang yang Mudah Berbagi

"Tahun lalu sama istri saya, kami syuting bareng Irena dalam sinetron Sakinah Bersamamu. Anaknya baik dan ramah. Ada satu adegan dia berakting marah sama saya ceritanya," kenang Dude di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 27 Mei 2016.

Usai akting, Irena seperti ingin pingsan dan seluruh kru panik dan bertanya.

Abidzar Hingga Tissa Biani Berduka untuk Yayu Unru, Tulis Pesan Haru

"Dia memang sedikit punya masalah dengan jantung. Saat itu kami baru tahu. Saya enggak menyangka kejadian ini terjadi," kata suami Alyssa Soebandono itu.

Selain berakting bagus, Irena juga profesional dan ramah kepada semua orang. "Mudah-mudahan Allah memberikan khusnul Khatimah dan kesabaran bagi anak dan keluarganya," doa Dude.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya