Victoria dan Beckham Mau Tambah Anak

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham/

VIVA.co.id – Pasangan Victoria dan David Beckham dikabarkan sedang berbahagia. Pasangan pesohor dunia ini berencana untuk menambah momongan. Mereka siap untuk memiliki anak kelima. Kabarnya, Victoria sedang hamil anak kelima. Benarkah?

Demi Tampil Cantik, Victoria Beckham Hanya Lakukan Ini

Menurut sumber, Victoria memang belum hamil. Tetapi, pasangan ini berniat untuk menambah momongan lagi. Victoria ingin kembali memiliki anak. Artis yang kini lebih terkenal sebagai desainer itu sedang mempersiapkan diri untuk hamil anak kelima. Ia meningkatkan asupan asam folat yang akan membantu kehamilannya. 

Sumber menambahkan, rencana untuk memiliki anak lagi adalah keinginan Beckham. Mantan pesepakbola ini sudah lama ingin menambah anggota keluarga baru setelah Harper lahir di tahun 2011 lalu.

Victoria Beckham Jadi Seleb Termodis saat Travelling

Awalnya, Victoria keberatan. Namun, akhirnya ibu empat orang anak ini mengalah dan berubah pikiran. Ia sepakat untuk nambah anak dan berniat untuk hamil lagi.

"Ia sekarang menjalani diet dan mengonsumsi bayam, brokoli dan juga sayuran hijau," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Victoria Beckham Luncurkan Kosmetik Edisi Terbatas

Keempat anak mereka sudah semakin tumbuh besar. Dan pasangan asal Inggris ini percaya diri melihat anak-anaknya yang tumbuh sehat dan berbakat, sehingga berpikir untuk kembali memiliki anak.  

Seperti diketahui, ketiga anak laki-laki Beckham sudah memiliki kegiatan masing-masing di dunia seni. Si sulung Brooklyn Beckham memiliki kegiatan di dunia artis. Saat ini sering menghiasi pemberitaan media hiburan soal kisah asmaranya dengan Chloe Grace Moretz.

Sedangkan Romeo sibuk menjadi model, sementara itu anak ketiganya, Cruz sedang menikmati bakat musiknya. Ia disebut-sebut akan menjadi seperti Justin Bieber. Si bungsu Harper semakin menggemaskan. Kehidupan pasangan ini dinilai sangat sempurna. Dan banyak orang, mulai dari keluarga dan juga para sahabat yang mendukung keputusan pasangan ini untuk kembali memiliki anak. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya