Intip Gaya Kencan Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham
Sumber :

VIVA.co.id – Kisah cinta pasangan muda, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham sedang menjadi sorotan. Hubungan asmara di antara dua remaja ini sedang ramai menghiasi media hiburan dunia. Pasangan muda ini memang sedang dimabuk cinta. 

Brooklyn Beckham Cium Model Playboy di Depan Umum

Brooklyn dan Chloe menikmati kebahagiaan mereka sebagai pasangan. Keduanya terlihat asyik menikmati kencan di Disney, California, Amerika Serikat. Keduanya memiliki waktu terbaik berpetualang di taman bermain tersebut. 

Chloe terlihat santai mengenakan celana pendek, kaos hitam dilengkapi dengan cardigan. Ia juga menghiasi kepalanya dengan bando berlambang Disney. Sementara Brooklyn, memakai kaos hitam, celana jins dan topi trilby. 

Brooklyn Beckham Kembali ke Pelukan Chloe Moretz?

Seperti dilansir dari Mirror, pasangan ini tak hanya berdua. Mereka pergi kencan bersama teman-temannya, salah satunya adalah Meghan Trainor. 

Meski sempat dekat beberapa tahun belakangan ini, pasangan tersebut baru berani terang-terangan soal kisah cinta mereka belum lama ini. 

Dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Kencani Model Cantik?

Beberapa waktu lalu, Chloe juga berbagi kebahagiaannya menjalin hubungan dengan putra sulung David Beckham dan Victoria tersebut dalam akun Instagram miliknya. Bintang film Kick-Ass ini memajang fotonya bersama Brooklyn dengan konsep hitam putih. "Hey @brooklynbeckham I like the way ya look at me, that's all :)," tulis Chloe. 

Foto tersebut diambil saat sejoli ini menghadiri premiere film Neighbours 2: Sorority Rising akhir pekan lalu. Chloe mengenakan gaun hitam berenda seksi sedangkan Brooklyn mengenakan setelan hitam, kemeja putih dan dasi hitam.

"Jadi, kami sudah sering bersama beberapa tahun ini. Dan kami membuatnya terlihat resmi," ujar Chloe soal hubungannya dengan Brooklyn.

Mereka mengaku sempat terganggu dengan banyaknya sorotan atas kedekatan mereka. Pasangan ini tidak merasa bebas karena selalu disorot kamera paparazzi. “Kami tidak bisa ke restoran, kami ingin pergi ke bioskop atau lainnya,” ungkap Chloe. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya