Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kangin Digugat Rumah Produksi

Kangin Super Junior
Sumber :
  • Facebook: SM Entertainment

VIVA.co.id – Belum selesai kasus tabrak lari yang melibatkannya, Kangin Super Junior kini digugat sebuah rumah produksi. Drama web yang berjudul Bells meminta pertanggungjawaban Kangin atas kerugian yang mereka alami.

Kangin Hengkang dari Super Junior

Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa tersebut cukup menggambarkan situasi Kangin saat ini. Anggota Super Junior tersebut menjadi tersangka kasus tabrak lari saat mabuk beberapa waktu lalu yang menyebabkannya harus diberhentikan sementara oleh SM Entertainment dari aktivitas di dunia hiburan.

Belum selesai dihujat para penggemar dan dipaksa mundur dari Super Junior, Kangin sekarang harus menghadapi rumah produksi Bells di mana dia berperan sebagai aktor utamanya.

Anggota Super Junior Terseret Skandal Video Seks Tersembunyi

Dilansir Allkpop,Star J Entertainment menggugat hukum Kangin karena insiden tabrak lari tersebut memengaruhi produksi drama mereka.

Bells mulai syuting pada April dan sudah menyelesaikan proses syutingnya. Drama tersebut saat ini sudah masuk ke dalam tahap akhir produksi dan rencananya akan dirilis pada pertengahan Juni secara online baik di Korea maupun China.

Ditangkap Polisi, Personel Super Junior Sempat Menghilang

Pihak produksi mengungkapkan, karena Kangin terlibat dalam insiden tabrak lari, semua urusan produksi jadi kacau. Dalam drama ini, Kangin adalah aktor utama sehingga perannya tidak bisa diperbaiki. Hal tersebut sangat menyulitkan tim produksi web drama Bells. Tak hanya itu, jadwal perilisan di China pun kini dibatalkan.

"Kejadian ini terjadi hanya sebulan sebelum rilis. Maka mereka tidak punya pilihan lain selain mengambil langkah hukum," ujar perwakilan dari pihak produksi.

Tahun 2009, Kangin juga terlibat dalam sebuah kasus kecelakaan yang menyebabkan dirinya harus mundur dari dunia hiburan dan masuk wajib militer. Kasus tabrak lari yang terbaru ini semakin memanas setelah para saksi dan rekaman CCTV terungkap. Netizen pun mendesak Kangin untuk mundur dari dunia K-Pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya