Deddy Sutomo Bawa Pulang Dua Piala IMA Awards 2016

Deddy Sutomo menerima dua penghargaan dalam ajang Indonesian Movie Awards 2016 yang digelar sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta pada Senin malam, 30 Mei 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id - Deddy Sutomo membawa pulang dua penghargaan dalam ajang Indonesian Movie Awards 2016 yang digelar sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta pada Senin malam, 30 Mei 2016. Aktor senior itu meraih penghargaan sebagai Pasangan Terbaik bersama Oka Antara dan Pemeran Utama Terbaik.

Noktah Merah Perkawinan Dibuat Jadi Film, Warganet Angkatan 90an Heboh

Deddy menilai, aktor-aktor junior juga bisa berprestasi asalkan membawakan cerita dengan jujur. Ia percaya dengan begitu mereka akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Sebenarnya ini masalah momentum saja. Barangkali kalau aktor-aktor junior diberi kesempatan dan membawakan isi cerita dengan jujur pasti akan mendapatkan sesuatu yang menakjubkan," kata Deddy ketika ditemui usai menerima penghargaan itu.

Sibuk Promo Film, Oka Antara Tak Punya Waktu Liburan

Piala itu adalah penghargaan kelima yang ia raih. Deddy mengaku heran dengan pencapaiannya itu, namun berharap bisa menjadi inspirasi bagi sineas muda yang akan menggantikannya kelak.

"Ini piala saya yang kelima. Saya sendiri heran dalam satu film menang dua piala. Semua ini jadi inspirasi bagi junior saya bahwa kelak dia akan bisa menggantikan seniornya," ujarnya.

Oka Antara Gak Nyangka Jadi Aktor Utama Pria Terbaik di Ajang Asia

Deddy bersyukur masih diberi kesempatan untuk berkarya di dunia perfilman Tanah Air. Baginya, penghargaan itu bukan beban tetapi menjadi semangat untuk mempertahankan prestasi.

"Bersyukurlah bahwa saya masih diberi kesempatan untuk memberi andil pada khazanah program nasional, di mana sampai detik ini saya masih mempersiapkan film lagi, dan mudah-mudahan ini tidak jadi beban tapi jadi satu semangat supaya saya tetap mempertahankan apa yang saya dapatkan selama ini," ujar pemeran film Mencari Hilal itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya