Pakai Gamis dan Serban, Ini Penampilan Baru Vokalis Nineball

Ray Shareza , vokalis Nineball
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id –  Mengenakan gamis dan serban mungkin bukan  pakaian yang identik oleh seorang vokalis band. Seperti yang dilakoni oleh vokalis band Nineball yang sempat hit di tahun 2000-an, Ray Shareza.

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Lewat akun Twitter-nya, Ray mengunggah foto mengenakan gamis dan serban. Dalam foto itu, Ray terlihat menikmati es durian. Wajah Ray tampak melekat janggut panjangnya, berbeda saat Ray masih menyanyi di atas panggung.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

                  Penampilan Ray pada April 2015 lalu di sebuah acara televisi swasta.

Penampilan Ray berubah total. Tidak mengenakan kaus lengan pendek, rambut klimis dan celana jeans. Ray terlihat seperti seorang penyiar agama.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Satu tahun belakangan ini, Ray rajin memberikan nasihat dan syiar agama di akun Twitternya. Ratusan followers-nya memberikan tanda suka dari kalimat-kalimat yang ditulis Ray.

Ini beberapa kutipan nasihat yang ditulis Ray.

"Terus berbuat BAIK,berniat untuk BAIK,berkata yang BAIK-BAIK, Memberi nasihat yang BAIK Meskipun orang Tidak suka dgn Nasihatmu," tulis Ray.

"Sahabat2ku Jgn tertipu dg usia MUDA krn syarat Mati TIDAK harus TUA,Jgn terpedaya dengan tubuh yg SEHAT krn syarat Mati TIDAK mesti SAKIT," tulis Ray.

Dalam akun Twitter-nya, Ray juga nampak sibuk mempersiapkan sebuah sinetron religi menyambut Ramadan nanti.

 

Shot kali ini #risalahhati #NETtv

A photo posted by Ray (@rayshareza_) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya