Mengulik Harga Fantastis Rumah Mewah Artis Cantik Tiongkok

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Fan Bingbing, salah satu artis cantik Tiongkok yang sedang naik daun. Popularitas yang dimiliki artis ini membuat publik selalu ingin mengetahui apapun yang berhubungan dengan Bingbing. Termasuk kabar rumah barunya yang mewah dan modern

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Hal ini berawal saat sebuah foto yang memperlihatkan hunian mewah selebriti Tiongkok, salah satunya diduga rumah Bingbing dan tunangannya, Li Chen. Foto-foto tersebut beredar di dunia maya. 

Dalam foto tersebut terlihat sebuah rumah mewah yang canggih dan modern. Menurut Tencent, foto-foto itu kabarnya diposting oleh tetangga para selebriti yang terkejut atas kepindahan Bingbing di pemukiman elit tersebut. 

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Seperti dilansir dari situs Tiongkok, Guecheng melaporkan rumah mewah milik Bingbing itu ditaksir seharga 10 juta Yuan atau setara dengan Rp21 miliar. Rumah mewah itu terletak di kawasan Huangdao di distrik Qingdao, sebuah kota di China timur di provinsi Sandong. Tempat tersebut merupakan kampung halaman artis yang juga membintangi film X-Men: Days of Future Past ini.

Dilaporkan pasangan ini telah membayar uang muka sebesar lima juta yuan untuk rumah tersebut. Perumahan itu berdiri di tanah yang luas dengan dikelilingi dengan pemandangan pegunungan. Rumah tersebut terdaftar atas nama Bingbing dan Li Chen. 

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks


 

Kitty Zhang

Misteri Perut Buncit Artis Cantik Tiongkok

Bingbing menghadiri sebuah acara di Tiongkok.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2016