Bintang Uttaran Sapa Warga Yogyakarta

Bintang Uttaran
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Mengulang kesuksesan yang telah diraih sebelumnya, ANTV kembali mendatangkan para pemain serial Uttaran generasi terbaru yaitu Tinaa Datta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Gaurav S Bajaj (Aman Verma) dan Vikas Bhalla (Veer) dalam acara jumpa penggemar di Alun–Alun Selatan Yogyakarta.

Resoinangun Garden, Spot Cantik di Yogyakarta untuk Swafoto

Menurut Monica Desideria, GM Marcom ANTV, antusias warga Yogyakarta yang tinggi terhadap serial–serial ANTV, menjadikan kota ini  kembali dikunjungi oleh ANTV

“Tahun lalu di tempat yang sama kami mendatangkan para Pandawa dari serial Mahabharata dan antusias yang kami terima sangat tinggi. Sama seperti tahun lalu kami memulai dengan pawai para bintang Uttaran dari Dinas Pariwisata Yogyakarta menuju lokasi jumpa penggemar di Alun–Alun Selatan. Kami harap kali ini masyarakat kembali terhibur dan kedatangan kami mendapat sambutan yang positif”, ungkap Monica.

Di Bantul, Embung Disulap Jadi Obyek Wisata Romantis

Selain menggelar jumpa penggemar di kota Yogyakarta, ANTV juga menggelar jumpa penggemar bintang Uttaran di Jakarta yang akan diadakan di Pantai Festival Ancol, Minggu, 5 Juni 2016 pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung di ANTV. Dalam jumpa penggemar di Jakarta akan turut hadir  Saurabh Raj Jain (Yuvraj) dan Pratima Kanan (Nenek Tapasya) yang akan bergabung bersama bintang Uttaran lainnya.

Lebih lanjut dikatakan Monica, “kehadiran bintang Uttaran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari promo serial Uttaran yang saat ini masih tayang di ANTV”. Selain itu, kedatangan mereka juga untuk memenuhi permintaan pemirsa setia ANTV.

Serunya Wisata Malam, Nikmati Keindahan Kota Yogyakarta

Tidak hanya jumpa penggemar, para bintang Uttaran datang ke Indonesia untuk tampil dalam sebuah pagelaran drama musikal berjudul “Romansa Cinta Uttaran” yang akan dilaksanakan di Theater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2016 pukul 18.30–22.30 WIB. 

Sederet penyanyi Indonesia juga akan memeriahkan pagelaran tersebut di antaranya Ayu Ting Ting, Cita Citata dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga akan hadir mengisi program–program reguler ANTV The New Eat Bulaga Indonesia pukul 07.45 WIB dan program Pesbukers pada pukul 17.00 WIB.

Saralas Garden, Yogyakarta.

Ber-selfie Ria di Saralas Garden, Kebun Bunga Cantik di Bantul

Biaya masuk lebih murah dan masih sepi wisatawan.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2018