Komentar di IG Tak Dibalas, Paris Hilton WhatsApp Syahrini

Syahrini
Sumber :

VIVA.co.id – Syahrini terbilang sering melanglang buana ke luar negeri untuk berlibur. Tak heran dia memiliki pertemanan dengan musisi internasional seperti Dash Berlin dan juga selebriti cantik Paris Hilton. Bersama Dash, Syahrini pernah tampil bersama di sebuah festival musik tahun lalu.

6 Koleksi Sneakers Mewah Syahrini, Mana yang Paling Mahal?

Kedekatan Syahrini dan Paris Hilton pun kerap kali terlihat jelas di depan publik. Di akun media sosial, tak jarang Paris mengomentari foto di Instagram Syahrini.

Seperti apa keseruan persahabatan mereka?

Cerita Paris Hilton Belajar 'Bahasa Manja' Ala Syahrini

"Dia sering komen di Instagramku, dan sering WhatsApp juga. Senang, ya, dikomentarin dan disapa orang cantik, padahal dia kayak Barbie. Kita saling respect profesi," kata wanita yang akrab disapa Teh Syahrini itu saat dijumpai VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juni 2016.

Tak hanya itu, Syahrini dan Paris ternyata menjalin komunikasi yang cukup intens. Pelantun Kau Tak Punya Hati tersebut mengungkapkan, Paris yang ingin melakukan pemotretan sering kali mengabarkan Syahrini.

Pakai Sepatu Denim Robek, Syahrini Disebut Kurang Bahan

"Hempas posting hempas posting, lalu melaju kemana. Puluhan ribu yang komentar dan tanda suka, kan ketutup komen dari dia. Nah dia WhatsApp ngasih tahu, baru aku bales," ungkap pelantun Seperti Itu? ini.

Syahrini menambahkan, komentar dari para sahabatnya di Instagram sering 'tenggelam' oleh ribuan komentar spam dari online shop. Syahrini hanya bisa tertawa.

"Aduh jualan apa itu, pembesar dan pelangsing, haha. Dia (Paris) selalu menyapa aku, 'Hai pretty.' Kalau dia WhatsApp, selalu aku balas," ujar wanita berusia 33 tahun ini.

Kedekatan Paris Hilton dan Syahrini dimulai saat keduanya bertemu di sebuah acara di Las Vegas, Amerika. Setelah itu, mereka kembali bertemu dan berlibur bersama di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya