Ini Barang yang Bikin Pevita Pearce Ketagihan

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Penampilan sempurna menjadi hal penting bagi para artis. Tak terkecuali bagi Pevita Pearce. Untuk menunjang penampilannya sehari-hari, Pevita sering menggunakan softlens, atau kontak lensa. Dari sekadar coba-coba, Pevita pun merasa ketagihan. 

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Meski demikian, diakui Pevita, ia tentunya tak sembarangan dalam memilih kontak lensa. Ia mengaku orang yang sangat kritis. Sebelum membeli, Pevita biasanya memeriksa, apakah kontak lensa yang dibelinya tersebut memiliki lisensi resmi. 

"Aku memakai softlens sudah lama, atau lebih tepatnya ketagihan 3-4 tahun. Pastinya dalam memilih softlens, aku itu harus lihat dulu ada izin dari Kementerian Kesehatan, atau yang bersangkutan karena aku enggak mau ambil risiko," ujar Pevita di acara Exoticon di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 24 Juni 2016.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Kendati tidak memakai secara intens, barang tersebut telah menjadi suatu kebutuhan untuk penunjang aktivitasnya. Untuk pilihan warna, ia pun menyesuaikan dengan jenis acara, make-up dan busana yang akan dikenakan.

"Saat pakai softlens, buat aku harus disesuaikan dulu dari acara dan busananya. Tetapi, ada warna yang sering aku pakai seperti abu-abu, cokelat, dan biru. Tetapi, aku juga suka memakai yang diameter softlens-nya agak besar, karena terlihat lucu," katanya. (asp)

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka
Pevita Pearce

Cara Tak Biasa Pevita Pearce Sambut Lebaran

Soto Banjarmasin jadi makanan favorit Pevita.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2016