Pengakuan Roy Marten soal Narkoba

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktor senior Roy Marten sempat menjadi sorotan saat tertangkap karena kasus narkoba. Tak hanya sekali, Roy dua kali mendekam di balik jeruji besi karena terlibat kasus narkoba. Roy menyesali masa lalunya tersebut. 

Roy Marten: Anak-anak Saya Tidak Ada yang Sentuh Narkoba

Saat ini, Roy berani menyatakan bahwa dirinya sudah benar-benar terlepas dari jerat barang haram tersebut. "Peristiwa itu sudah 10 tahun. Sudah saya lupakan itu," kata Roy saat ditemui di pemutaran film 3 Pilihan Hidup di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 26 Juni 2016. 

Ia pun menyatakan bahwa saat ini penyebaran narkoba sudah semakin meluas. Menurutnya, narkotika sudah menyerang seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. 

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

"Sebenarnya narkoba sudah menjalar, enggak cuma di kalangan artis, seluruh profesi di Indonesia sudah dimasuki narkoba. Sekarang juga banyak kok dari kalangan pejabat atau profesi lainnya yang terkena narkoba," ungkapnya.

Roy memang tak bisa menghapus masa lalunya yang pernah berhubungan dengan narkoba. Namun, bintang film Gadis Marathon ini mengingatkan untuk menjauhi narkoba. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

"Narkoba itu harus kita lawan. Lawan narkoba. Jadi lebih baik menghindari dari pada mengobati. Pokoknya siapun jangan coba-coba narkoba," kata ayah Gading Marten ini.


 

Aktor kawakan Roy Marten

Roy Marten: Tak Mudah Berhenti Konsumsi Narkoba

Daya pikat narkoba lintas generasi dan profesi.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2017