Eks Personel EXO Marah-marah ke Supir Taksi Bikin Heboh

Luhan
Sumber :
  • Weibo SMTOWN

VIVA.co.id – Fans yang terlalu terobsesi dengan idolanya memang sering melakukan tindakan yang membahayakan. Hanya untuk bisa lebih dekat dengan artis idola, mereka akan melakukan hal-hal yang tak biasa, seperti membuntuti mobil artis yang bersangkutan.

Ayah Guan Xiao Tong Bantah Putrinya Menikah dengan Luhan Eks EXO

Baru-baru ini, dilansir Koreaboo, seorang mantan anggota boyband EXO, Luhan, terlibat perseteruan dengan supir taksi yang ditumpangi fansnya. Ia marah karena aksi kejar-kejaran yang dilakukan taksi fans membahayakan.

Sebuah video menyebar viral dan memperlihatkan aksi Luhan yang marah-marah kepada seorang supir taksi.

Luhan Eks EXO Dikabarkan Menikah dengan Guan Xiaotong, Siapa Dia?

Kejadian bermula ketika sebuah taksi yang ditumpangi fans mengikuti Luhan hingga sangat dekat. Lelah dibuntuti, mobil Luhan pun berbalik mengejar taksi tersebut hingga terjadi adegan saling mengejar.

Setelah berhasil dihentikan, Luhan keluar dari mobilnya dan langsung menghampiri supir taksi. Dengan nada marah, Luhan pun menegur tindakan supir taksi yang ikut membahayakan orang lain.

Luhan Eks EXO Kena Hujat, Pakai Vest Bertuliskan Kalimat Syahadat

"Anda benar-benar tidak mempedulikan keselamatan orang lain, membawa mereka (fans) dan berkendara seperti ini," kata Luhan.

"Apa Anda tidak takut terjadi kecelakaan?" Luhan makin marah ketika si supir menyahut dan mengatakan tidak ada yang kecelakaan yang terjadi sampai saat ini.

"Kejadian atau tidak tapi tindakan Anda adalah ilegal," lanjut dia.

Karena terlihat semakin marah, dua orang staf langsung menahan penyanyi asal China itu dan membawanya kembali ke dalam mobil.

Tindakan Luhan ini langsung mengundang reaksi beragam dari para fans. Ada yang menyanjung Luhan karena berani menegur supir taksi dan juga fansnya. Namun ada juga yang mengkhawatirkannya. Mereka mengatakan tindakan Luhan yang berbalik mengejar taksi itu juga membahayakan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya