Perasaan Boyband Korea BIGBANG Sebelum Wajib Militer

BIGBANG
Sumber :
  • facebook.com/BIGBANG

VIVA.co.id – Setiap pria di Korea Selatan memang diwajibkan untuk mengikuti wajib militer. Tidak peduli jika pria itu adalah artis papan atas atau anggota grup benda ternama sekalipun. Personel BIGBANG salah satu yang harus mengikutinya.

Fans Diminta Tak Sambut Taeyang dan Daesung BIGBANG Keluar Wamil

Dalam video terbarunya, personel BIGBANG menyatakan perasaan mereka secara terbuka, mulai dari perasaan terkait dengan hidup mereka, sampai keharuan saat harus menghadapi wajib militer. T.O.P akan menjadi anggota pertama yang pergi menjalani wajib militer.

"Jika setiap orang hidup untuk sebuah alasan, Saya rasa kami berlima lahir untuk BIGBANG," ujar T.O.P, anggota sekaligus rapper BIGBANG, dalam potongan video BIGBANG 10 The Movie.

Fans Dilarang Sambut Kepulangan 3 Member BIGBANG dari Wajib Militer

Seperti dilansir Yonhapnews, G-Dragon, sebagai pemimpin grup ini, mengatakan jika BIGBANG ingin seperti  Rolling Stone dan tetap tampil setelah berusia 50 atau 60 tahun.

Ia menambahkan jika para penggemar boleh berpikir bahwa BIGBANG tidak ingin menemui mereka (selama wajib militer), tapi untuk bagi pelantun Bae Bae ini, tidak bisa menemui penggemar adalah hal yang menyedihkan dan mengecewakan.

Sering Absen Wamil, G-Dragon Tidak Naik Pangkat

Film yang menceritakan tentang perjalanan 12 bulan kelompok beranggotakan G-Dragon, Taeyang, Daesung, T.O.P, Seungri ini berkisah tentang perjalanan mereka keliling 13 negara dan 32 kota selama Tur MADE tahun 2015 hingga 2016.

MADE sendiri akan tayang dalam dua format, dua dimensi dan Screen X yang tampil dalam layar multi wall. Teknologi Screen X sendiri dikembangkan oleh jejaring bioskop terkenal di Korea, CGV bersama Korea Advanced Institute of Science and Technology.

Selain film, boyband asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser 10 tahun mereka bertajuk BIGBANG 10 The Concert- 0.To.10 pada 20 Agustus 2016 di World Cup Stadium Seoul.

Penggemar yang sudah tidak sabar menanti film dokumenter pertama turut terbawa suasana melankolis dengan berkomentar, "Jangan meninggal sebelum kami," atau, "Kami akan mencintai BIGBANG selamanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya