Mantan Muncikari Artis Robby Abbas Kini Rajin Beribadah

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Masih ingat dengan Robby Abbas? Ya, mantan muncikari yang bebas dari penjara pada 10 Mei 2016 ini rupanya memiliki nazar yang tak lupa harus dijalankan. Robby mengaku kini kehidupannya lebih baik. Saat ini, Robby mengaku lebih getol beribadah. Di momentum ramadan ini, ia bahkan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 dengan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim.

Akting Jadi Pelacur, Michelle Ziudith Ditatar Langsung oleh Muncikari

“Alhamdulillah, ini nazar aku sudah dilaksanakan. Waktu ulang tahun 29 Juni (tahun) lalu di dalam sel, kuasa hukum aku Bang Pieter Ell bawain kue tar. Nah nazarnya di dalam sel (saat itu) mau buka puasa bersama anak yatim. Sekarang doanya sudah terpenuhi," kata Robby usai berbuka puasa di GOR Benhil, Jakarta Pusat, Rabu 29 Juni 2016.

Ini dikatakan merupakan momen yang dianggap luar biasa dan sangat menyentuh hati. Kuasa hukumnya, Pieter Ell, mengungkapkan bahwa Robby kini ingin memberikan banyak orang motivasi. Masa lalu dapat dijadikan sebagai pelajaran dan mengambil nilai positif.

Pengakuan IS Usai Diperiksa dalam Kasus Prostitusi Artis

"Kejadian ini terbalik 360 derajat. Peristiwa ini juga terjadi tahun lalu, cukup berat. Bersyukur saat ini bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Ini luar biasa. Semua ada hikmahnya, yang lalu biarlah berlalu," tutur Pieter.

Robby berniat membuat sebuah buku motivasi dan tak ingin lagi terjerumus di lubang yang sama pada masa lalunya. Meski berawal buruk, dia menganggap akhir dari masalahnya ada jalan keluar. "Sekarang merasa lebih dekat sama Tuhan. Aku ingin motivasi orang melalui buku," ungkap pria berkulit putih ini.

Ada Publik Figur di Binaan Muncikari Eks Putri Pariwisata

(ren)

Jeffrey Epstein

Profil Jeffrey Epstein, Muncikari dan Pelaku Kejahatan Seks yang Dokumen Kasusnya Terungkap

Dalam kasusnya ini Jeffrey Epstein berhasil menyeret nama pesohor dunia seperti mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton dan Donald Trump, serta Pangeran Andrew.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024