Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun ke-22 di Panti Asuhan

Nikita Willy saat acara buka bersama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Aktris Nikita Willy genap berusia 22 tahun pada 29 Juni 2016. Momen bertambahnya usia tersebut dia rayakan secara sederhana.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, yang ia rayakan dengan penuh kemewahan, kali ini mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels itu memilih berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim di Panti Asuhan As-syafi'iyah, Jatiwaringin, Bekasi.

"Aku ingin berbagi kebahagiaan aku dengan keluarga besar dan anak-anak di sini di ulang tahun yang ke-22," ujar gadis yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 7 tahun itu, Rabu, 29 Juni 2016.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita yang datang sekitar pukul 17.00, memang khusus ingin merayakan hari lahirnya ini untuk berbuka bersama anak-anak yatim dari panti asuhan. Selain menyediakan makanan prasmanan untuk berbuka, ia juga menyiapkan goodie bag untuk masing-masing dibawa pulang oleh para anak yatim tersebut.

Artis muda berbakat yang telah mengeluarkan beberapa single lagu itu juga tidak segan mengajak anak-anak yatim untuk bernyanyi selagi menunggu waktu berbuka puasa.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

"Ayo kita sama-sama nyanyi. Tahu lagu ini, nggak?" Ujarnya seraya menyanyikan lagu Alhamdulillah milik penyanyi religius Opick.

Nikita yang kala itu mengenakan gaun dan celana panjang berwarna putih, sempat mengajak salah satu anak berbincang. Ia berharap, anak-anak yatim tersebut bisa berpuasa satu bulan penuh agar amal ibadahnya semakin baik.

"Siapa yang puasa di sini? Nah, jangan ada yang bolong ya. Bagus kalau semuanya puasa," kata dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya