Keluar dari Kerispatih, Badai Bentuk Band Baru

Badai 'Kerispatih'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Setelah memutuskan hengkang dari Kerispatih, kini pencipta lagu dan keybordis grup band tersebut, Badai sibuk di belakang layar.  Badai juga sedang sibuk membuat sebuah band baru.

Badai eks Kerispatih Ungkap Makna Lagu Aku Harus Jujur: Sensasional

"Gue concern di belakang layar, tapi gue akan buat band sendiri, Badai Romantic Project," kata pria bernama lengkap Doadibadai Hollo saat ditemui di acara launching aplikasi musik Nada Kita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 29 Juni 2016.

Dia menuturkan grup band yang dibentuknya kali ini akan berbeda dari sebelumnya, terutama soal vokalis. Badai mengaku, tidak akan menggunakan vokalis tetap untuk menjadi pengisi lagu pada band barunya, lantaran sampai saat ini belum menemukan karakter vokal yang cocok.

Badai Cerita Lagu Aku Harus Jujur, Terinspirasi Penyuka Sesama Jenis

"Gue tidak punya vokalis tetap dengan benang merah lagu romantis," ujarnya.

Rencananya, band baru ini akan siap mengeluarkan single baru dalam waktu dekat. Sementara itu, band tersebut masih menjalani proses rekaman dan editing.

Agung Akhdani, Dipercaya Badai eks Kerispatih soal Budak Cinta

"Rencananya usai hari Lebaran nanti (akan mengeluarkan single)," kata dia.

Sekadar informasi, setelah sebelumnya ditinggal oleh vokalisnya bersuara emas, Sammy, pentolan grup band itu, Badai menyusul mengundurkan diri pada tanggal 24 Mei 2016 lalu.

"Saya telah memutuskan mengundurkan diri dari Kerispatih. Terima kasih semuanya. Kalian adalah alasan terbesar karya-karya saya," tulisnya dalam akunnya di Twitter.

Mengenai alasan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya, Badai tidak banyak berkomentar. Dia mengaku tidak memiliki masalah dengan personel maupun manajemen band. Menurutnya, keputusannya merupakan jalan terbaik untuk menyelamatkan Kerispatih dan dirinya.

"Daripada jadi ego, lebih baik kita masing-masing, nyaman dan enggak saling menyakiti," kata dia, beberapa waktu lalu. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya