Rihanna Kirimi Pizza ke Penggemar yang Mengantre Konsernya

Rihanna.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Wanita berbakat, penyanyi dan desainer ini mungkin salah satu penyanyi yang sangat perduli nasib para penggemarnya. Sebab, penggemarnya yang sedang mengantre masuk ke dalam konsernya dikirimi pizza khusus dari pelantu Umbrella tersebut.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Dikutip dari Us Magazine, penyanyi pemenang Grammy itu mengirim pizza untuk penggemarnya di Manchester, Inggris pada Rabu, 29 Juni ketika mereka sedang menunggu dalam antrean selama berjam-jam untuk masuk ke acara konsernya Anti World Tour.

"Rihanna mengirim 20 kotak pizza dan beberapa handuk untuk mengeringkan badan kepada para penggemar yang telah mengantre sepanjang hari untuk acara hari ini," tulis penggemar Rihanna dalam akunnya di Twitter, dengan menyertakan foto.
 
Penggemar lainnya yang menunggu untuk masuk ke acara yang digelar di stadion Emirates Old Trafford juga mengunggah foto pizza kiriman Rihanna dan mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasih Chris Brown itu dalam akunnya di media sosial.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

"Setelah menunggu @rihanna sepanjang hari, dia mengirim pizza untuk kita. Sayangnya yang lain, Aron tidak mendapatkannya," tulis salah satu penggemar di bawah foto yang diunggah.

Penggemar lain juga menulis bahwa wanita itu telah mengirimi mereka pizza. Bahkan, beberapa kotak pizza ditandatangani oleh penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton

Sejumlah penggemar mengaku tidak percaya idolanya begitu murah hati mengirimi pizza kepada mereka yang masih berada dalam antrean. "Pizza itu dikirim ke kita. Itu dikirim dengan pesan dari Rihanna, meminta maaf karena cuaca," tulis penggemar lain.

Meskipun penggemar Rihanna senang dengan konser dan makanan gratis yang diberikan, namun tidak semua orang mengalami hal yang sama di kota itu. Sebab, sejumlah orang yang tinggal sejauh 10 mil dari tempat konser mengeluh di Twitter tentang kebisingan yang diciptakan wanita dengan panggilan RiRi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya