Film-film Terbaru Siap Tayang di Bioskop

Cuplikan Film Star Trek Beyond
Sumber :

VIVA.co.id – Film-film baru baik dari Indonesia maupun luar negeri siap tayang di bioskop mulai bulan ini. Selama tiga bulan ke depan, banyak film-film bagus yang akan menghibur dan sayang untuk dilewatkan. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Sebaiknya mulai berikan tanda pada kalender agar tidak terlewat premier film-film terbaru. Berikut film-film yang siap tayang di bioskop seperti dilansir dari IMDb:

The Legend of Tarzan

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Hampir satu dekade sejak Tarzan yang diperankan oleh Alexander Skarsgard meninggalkan Afrika, dan hidup di Inggris dengan Jane, istrinya. Namun ia terpanggil untuk kembali ke hutan dan melakukan penyelidikan atas aktivitas pertambangan di sana.

Rilis : 1 Juli 2016

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Headshot

Dibintangi oleh Iko Uwas, dan Julie Estelle, film ini mengangkat kisah tentang seorang pria muda yang terdampar menderita amnesia serta memiliki luka kepala yang serius. Ia dihantui dengan masa lalu, bertemu dengan dokter muda yang cantik.

Rilis : 4 Juli 2016

Sultan

Pencinta film India, wajib nonton film ini. Apalagi dengan bintang utama aktor Salman Khan, dan mengangkat kisah drama biografi fiksi pegulat dan bela diri campuran Sultan Ali Khan

Rilis : 6 Juli 2016

Star Trek Beyond

Film yang paling dinanti para penggemarnya sejak seri reboot sebelumnya, Star Trek Into Darkness di tahun 2013. Berkisah tentang Kru USS Enterprise, menjelajah ruang terjauh yang belum terpetakan, di mana mereka menemukan musuh baru yang misterius, membawa mereka dan semua yang ada dalam federasi untuk diuji.

Rilis : 20 Juli 2016

Alice Through the Looking Glass

Sekuel dari Alice in Wonderland, kali ini film yang dibintangi oleh Johnny Depp, dan Anne Hathaway, bercerita tentang Alice yang melintasi cermin ajaib, yang membawanya kembali ke Underland untuk membantu Mad Hatter.

Rilis : 16 Agustus 2016

Ben-Hur

Dibintangi Jack Huston, film ini berkisah tentang bangsawan Yahudi yang dituduh bertahan selama bertahun-tahun dari perbudakan untuk membalas dendam teman baiknya (diperankan Toby Kebbell), seorang perwira Romawi yang mengkhianatinya.

Rilis : 16 Agustus 2016
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya