Pesan Romantis Wijaya Saputra di Ulang Tahun Agnes Monica

Agnes Monica dan Wijaya Saputra saat masih bersama.
Sumber :
  • Instagram.com/saputrawijaya

VIVA.co.id – Hubungan asmara Agnes Monica dengan pebasket Wijaya Saputra semakin serius. Keduanya semakin berani menunjukkan kasih sayang dan kemesraan di depan publik. Seperti yang dilakukan Wijaya saat memberikan kejutan romantis di ulang tahun Agnes Monica, 1 Juli 2016. 

Agnes Monica dan Wijaya Saputra Siap Menikah?

Di ulang tahun Agnes yang ke-30 itu, Wijaya terlihat antusias merayakan hari lahir penyanyi tersebut. Hal itu terungkap dari akun Instagram Wijaya. 

Pria berwajah oriental itu memposting fotonya sedang membawa kue ulang tahun yang dihiasi lilin. Di depannya Agnes tampak sedang berdoa sebelum meniup lilin.Wijaya melengkapi foto tersebut dengan pesan romantis untuk sang kekasih. 

Misteri Kisah Asmara Agnes Monica dengan Wijaya Saputra

"Selamat ulang tahun ratuku, yang paling kusayang @agnezmo. Selalu jadikan Bapa Jesus Christ yang pertama, tetap menginspirasi, tetap rendah hati, saling mencintai, tetap menjaga cinta kita kuat, tetap bersinar dan menjadi berkah bagi keluarga dan orang lain," tulis Wijaya dalam Bahasa Inggris. 

Wijaya melanjutkan ia tak bisa mengekspresikan semua hal baik yang telah dilakukan Agnes untuknya dengan kata-kata. "Semua luar biasa! Selamat ulang tahun cinta, selamat datang di klub 30," ungkap Wijaya.

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Kejutan ulang tahun tersebut mendapat dukungan dari netizen. Mereka berharap kisah cinta Agnes dengan pebasket tersebut berjalan lancar dan berakhir bahagia. 

"Nikah nikaah," kata salah satu netizen. "Soooooo sweeeettttttt," ujar yang lainnya. "Bikin iri, semoga cepat menikah," ungkap yang lainnya. "Serasi banget, langgeng terus ya kalian. Senang lihatnya," ungkap netizen lain. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya