Serunya Gaya Kencan Chloe Grace Moretz dan Brooklyn Beckham

Chloe Grace Moretz dan Brooklyn Beckham.
Sumber :
  • Instagram.com/brooklynbeckham

VIVA.co.id – Setelah sempat menjalani hubungan jarak jauh, Chloe Grace Moretz dan Brooklyn Beckham kembali bersama. Setelah menghabiskan waktu di London, Brooklyn kembali ke Los Angeles. Kesempatan ini dimanfaatkan putra sulung David Beckham dan Victoria ini menghabiskan waktu bersama sang kekasih. 

Brooklyn Beckham Cium Model Playboy di Depan Umum

Pasangan muda ini terlihat menikmati kencan romantis di Sugarfish, Beverly Hills, Los Angeles, Kamis 30 Juni 2016 lalu. 

Chloe tak mau jauh dari Brooklyn. Mereka selalu berjalan beriringan. Chloe dan Brooklyn saling berpegangan tangan selama berkencan. Bahkan, pasangan ini terlihat saling berpelukan.

Brooklyn Beckham Kembali ke Pelukan Chloe Moretz?

Kisah cinta pasangan ini memang putus sambung. Sempat dekat September lalu, pasangan ini berpisah. April lalu, Chloe mengumumkan hubungan asmaranya dengan pria asal Inggris itu. Sejoli ini mulai berani terang-terangan tampil berdua di depan umum. 

Dalam sebuah wawancaranya dengan ELLE, artis berusia 19 tahun ini bercerita soal kisah cintanya yang unik dan seru dengan Brooklyn. 

Dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Kencani Model Cantik?

"Pacar dan saya saling menggunakan cologne satu sama lain. Dia menggunakan milik saya versi wanita, dan saya memakai miliknya, untuk pria," katanya seperti dilansir dari Daily Mail

Chloe merasa bahagia dan mendapatkan suasana baru saat menjalin hubungan asmara dengan Brooklyn. Chloe tak merasa sepi dan sendirian.

"Kekasih saya memberikan dukungan yang besar. Maksud saya, saya tak butuh lelaki, tetapi ketika saya sedang merasa buruk, dia berkata, 'Setop’. Perhatikan apa yang Anda katakan saat wawancara. Perhatian apa yang kamu perjuangkan. Dengarkan kata-katamu, karena Anda secantik yang kamu katakan," ungkapnya. 

Mengenai usianya yang lebih tua dua tahun dibanding Brooklyn, Chloe tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. "Menyenangkan memiliki pria muda yang berusia 17 tahun. Saya pikir maksudnya saya berada di jalur yang benar," ujar artis yang sedang naik daun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya