Putus dari Kekasih, Kevin Julio Mengaku Susah 'Move On'

Kevin Julio
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kandasnya tali asmara pesinetron Kevin Julio dengan Sahila Hisyam beberapa waktu lalu rupanya membuat Kevin kesulitan melupakan wanita berdarah Arab tersebut.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Hal tersebut diakui pria berusia 23 tahun itu usai menjadi pembawa acara di launching single terbaru penyanyi cantik Lara yang berjudul Negotiation di Tertine Cafe, FX, Senayan, Jakarta, Jumat, 22 Juli 2016.

"Saya itu susah move on. Ya sudah putus tapi masih susah move on," kata Kevin dengan suara pelan.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Walau kini tengah menikmati kesendiriannya, Kevin mengaku tak mau larut dalam kesedihan asmaranya. Kini, ia pun lebih banyak menyibukkan diri dan menjajal semua pekerjaan.

"Saya jadi host di launching single-nya Lara. Ini satu kebanggaan ya," ucapnya.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Ini bukan kali pertama Kevin memandu sebuah acara, sebelumnya Kevin sempat menjadi presenter di program musik yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Menurut Kevin, menjadi seorang pembawa acara adalah tantangan terbesarnya.

"Menurut saya sih, lebih mudah ya saya membawakan acara musik, kalau jadi host gini saya harus bisa berkomunikasi langsung dengan yang hadir. Dan lama-kelamaan pasti saya bisa mendalaminya," ucapnya.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024