Farhat Abbas Ingin Nikahi Wanita Mirip Dian Sastro

Pengacara Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Setelah bercerai siri dengan Regina Adriana, Farhat Abbas buru-buru ingin menikah lagi. Kini, pria usia 40 tahun itu berencana menikahi wanita yang lebih muda darinya.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

Farhat mengaku saat ini dia sedang dekat dengan seorang wanita muda, yang menurut dia, mirip artis Dian Sastrowardoyo. Saat ditanya lebih lanjut, Farhat mengaku masih ingin merahasiakan identitas kekasih barunya itu.

"Kalau jodoh maunya sama wanita ini. Dia masih muda, (wajahnya) mirip Dian Sastro," kata Farhat saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu, 23 Juli 2016.

Penipuan PNS Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Diduga Intimidasi Korban

Demi mendapatkan pujaan hatinya itu, Farhat rela mengubah penampilannya, salah satunya dengan menurunkan berat badan. Selain itu, seolah tak mau kalah dengan mantan istrinya, Regina, kini pria yang berprofesi sebagai pengacara itu memiliki target mendapatkan wanita yang lebih cantik dari mantan istrinya.

"Saya juga masih kelihatan muda kan. Apalagi setelah sekarang saya kurusan. Semenjak saya kurus ini, saya mau nyari jodoh yang lebih muda dari (mantan istri) sebelumnya," ujarnya.

Farhat Abbas Ngaku Dimintai Tolong Nia Daniaty Soal Kasus Olivia
Farhat Abbas

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Olivia Nathania terseret kasus hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang menjadi PNS.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021