Keluar dari RS, Ustaz Zacky Mirza Diminta Rutin Cek Darah

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Meski sudah diperblehkan pulang dari rumah sakit, setelah menjalani perawatan instensif beberapa hari di Rumah Sakit Islam Jakarta Pusat, kemarin, Sabtu 23 Juli 2016, ia kembali memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit.

Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan, Mobil Rombongan Dakwah Terbalik

Dikabarkan, sang ustaz mengidap penyakit langka dan sampai saat ini pihak rumah sakit pun belum mengetahui secara pasti penyakit yang diderita sang ustaz.

Meski begitu, pihak rumah sakit menyarankan untuk menjaga pola makan dan pola istirahatnya. Karena menurut pihak rumah sakit, penyakit yang belum diketahui secara pasti itu bisa disebabkan dari pola makan dan hidup yang tidak sehat.

Vicky Prasetyo Datangi Kalina Bersama Ustaz Zakcy Mirza, Ada Apa?

"Saya diminta untuk lebih ke pola makannya agar lebih dijaga, jadwal istirahat juga. Tidurnya juga harus teratur. Biasanya kan, tidur malam juga dan saya sempat diare juga," ujarnya.

Diceritakan pula oleh Ustaz Zacky, meski dia telah diperbolehkan pulang, pihak rumah tetap secara rutin mengambil sampel darahnya. Hal ini dilakukan, untuk mengetahui perkembangan kesehatannya.

Hoax Ustaz Zacky Mirza Meninggal, Orang Tua Sampai Nangis-nangis

"Sekarang dua minggu sekali, kemudian seminggu sekali harus ke rumah sakit melihat perkembangan HB-nya , saat ini HB saya 16, itu sudah di luar normal," katanya. (asp)

Dorce Gamalama

Ustaz Zacky Mirza Soal Dorce: Jadi Tanggung Jawab Dia ke Allah SWT

Wasiat Dorce Gamalama yang ingin dimakamkan sebagai perempuan menuai kontroversi. Ustaz Zacky Mirza pun turut menuturkan pandangannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2022