Alasan Penyanyi Korea Ini Suka Tampil 'Polos' di Panggung

Jay Park
Sumber :
  • IG @jparkitrighthere

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan oleh artis untuk memberikan pelayanan hiburan terbaik di hadapan para penggemarnya. Penyanyi pria Jay Park pun, punya cara tersendiri yang khas.

Foto Bareng, Jay Park Ungkap Sifat Asli Jungkook BTS

Sebagai penyanyi pria solo, Jay Park punya banyak penggemar wanita. Memiliki banyak tato di tubuhnya, Jay Park dikenal sering tampil polos tanpa atasan di berbagai penampilannya di atas panggung.

Dilansir Soompi, mantan personel 2PM ini mengungkap alasan mengapa tampil tanpa baju atasan menjadi bagian dari penampilannya.

Lirik MUKKBANG! Remix, Lagu Jay Park yang Dituding Lecehkan Islam

"Jika saya tidak melepasnya, mereka akan terus berteriak padaku," katanya.

Tak hanya itu, Jay Park, bahkan membayangkan, ia akan tetap membuka baju atasannya setiap kali tampil di atas panggung, bahkan ketika sudah menjadi kakek-kakek nanti.

Rapper Jay Park Dikecam Gegara Lirik Kontroversial soal Islam

Jay Park sedang sibuk mempromosikan album terbarunya bersama Ugly Duck. Bersamanya, Jay Park kolaborasi untuk album Scene Stealers.

Menurut pelantun Joah ini, Duck Ugly merupakan musisi yang penuh talenta. Ia adalah seseorang yang bisa membuat musik dengan penuh ketajaman.

"Musiknya sangat cocok dengan kepribadiannya dan punya rasa yang otentik," kata Jay dalam sebuah program TV di Korea. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya