Cerita Cinta Penelope Dijebak Pakai Narkoba

Cinta Penelope
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pergaulan malam sangat identik dengankebebasan. Begitu juga yang dirasakan artis Cinta Penelope yang menceritakan pengalamannya ketika mengisi sebuah acara di salah satu klub malam.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Cinta sempat secara tidak sengaja mencicipi seperti apa rasa menggunakan barang haram narkotika. Saat itu, Cinta sedang menjadi bintang tamu DJ ( Disc Jockey) dan tanpa sepengetahuannya, minuman yang disuguhkan kepadanya dimasukan zat narkotika.

"Pernah mau dijebak. Shabu-shabu dan ekstasi saya pernah pakai tanpa sepengetahuan saya. Saat itu saya minum air bersoda," ujar Cinta Penelope, Senin 25 Juli 2016.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Setelah meminum air yang dihidangkan itu,  Cinta merasakan mual dan dari mulutnya tak bisa bergerak sedikit pun. Dia pun tak menyangka minuman tersebut mengandung ekstasi.

"Saya ngerasa, kok gigi saya mulai rapat. Ternyata di dalamnya terdapat tablet," ucapnya.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Mendapatkan hidangan minuman semacam itu, Cinta pun memarahi pihak penyelenggara dan ia pun membatalkan jadwal manggungnya di acara tersebut.

"Karena itu saya enggak jadi manggung langsung kabur. Saya kesal dan marah. Di parkiran kaki enggak bisa digerakkan. Sampai mobil jalannya melintir.? Enggak ada enaknya deh," kata Cinta.

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024