Terseret Kasus Penipuan, Delia Marah pada Suami

Delia Septianti
Sumber :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mantan vokalis Ecoutez Delia Septianti kini harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran adanya laporan dari wanita bernama Amalia Abdurachman Aldjufrie atas tuduhan penggelapan uang senilai Rp1,8 miliar.

Ketakutan Terpendam Delia Septianti Sebelum Bercerai 

Atas kasus ini, Delia pun marah dan kecewa dengan suaminya, Tofan Putra Unggal. Gara-gara kasus tersebut, nama baik Delia dan keluarganya tercemar.

"Marah dan yang pasti kecewa. Dalam artian, suamiku kurang berhati-hati. Kalau ada apa-apa sama suami pasti istri terbawa lah," ujar Delia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2016.

Delia Eks Ecoutez Bantah Cerai karena Suami Bangkrut

Kejadian itu tentu menjadi pelajaran baginya dan sang suami. wanita berhijab itu mengatakan dia terus memotivasi sang suami untuk lebih berhati-hati lagi dalam menjalankan bisnisnya.

"Aku mengingatkan ke suami agar lebih berhati-hati dalam berbisnis," kata Delia.

Delia Septianti Tak Sabar Ingin Menimang Anak

Delia yang selama ini menjaga nama baik keluarga sejak masih jadi artis cilik, merasa inilah risiko menikahi pengusaha. Ia merasa tuduhan yang diarahkan kepadanya jauh dari fakta. Ia berharap masalah itu bisa diselesaikan secara baik-baik, namun, ia juga menegaskan siap menjalani proses hukum jika terbukti bersalah.

"Suamiku juga nggak kabur. Memang terakhir-terakhir aku yang komunikasi. Saat itu aku mau membantu kasih tahu. Memang benar adanya, ada masalah di perusahaan tapi aku malah dibilang tertuduh. Tahu gitu nggak terlalu banyak bicara sama AA," terang Delia.

Delia Septiani

Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

Delia siapkan lirik yang mudah dihapal.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2019