Gara-gara Foto Wisata, Artis Korea Lizzy Diserang Netizen

Lizzy After School
Sumber :
  • IG @luvlyzzy

VIVA.co.id – Hubungan masa lalu antara Korea dan Jepang memang tak semesra sekarang. Peperangan yang pernah terjadi di antara kedua negara tak jarang masih mempengaruhi hubungan mereka di berbagai bidang, termasuk di industri hiburannya.

Kecelakaan Gara-gara Mabuk, Lizzy After School Didenda Rp181 Juta

Hal sederhana ternyata bisa menyulut emosi dan menyinggung perasaan satu sama lain. Yang terbaru, dilansir Allkpop, Lizzy, personel After School mendapat respons negatif hanya karena foto di akun Instagramnya.

Lizy mengunggah sejumlah foto saat ia mengunjungi Dokdo Island, sebuah tempat yang masih diperdebatkan teritorialnya antara Korea dan Jepang. Lizzy menggenggam bendera Jepang pada sejumlah foto-fotonya dan menulis, "Dokdo adalah tanah kami."

Artis Korea Coba Bunuh Diri usai Masa Lalu Kelam Terbongkar

Beberapa foto tersebut memperlihatkan si cantik Lizzy dengan gaya rambut poni dan aksesori yang lucu berpose di antara para pengunjung dan juga sejumlah petugas. Foto tersebut rupanya langsung mendapat kecaman, terutama dari para fans di Jepang.

"Kamu tidak memikirkan fans Jepang? Kamu bukan orang biasa, tapi penyanyi yang sedang promosi di Jepang. Seharusnya kamu bisa berpikir dua kali sebelum mengunggah ini semua," kata seorang netizen.

Dicaci Maki di Dunia Maya, Artis Cantik Korea Dibawa ke RS

"Boleh saja bilang jika kamu sedang mengunjungi Dokdo, tapi kamu secara terus-menerus menunjukkan bendera Korea seperti itu dan menyinggung fans Jepang," atau, "Inilah mengapa K-Pop punya imej buruk di Jepang."

Namun tak sedikit fans yang Korea yang mendukung dan menyemangati mantan personel Running Man tersebut.

 

???????????!!????????#??#Lizzy#??????#?????

A photo posted by ?????? (@luvlyzzy) on

 

??? ??????????? ????????????? ???????????? #??#Lizzy#??#?????#????? @_photobyharu

A photo posted by ?????? (@luvlyzzy) on

 

#??#???#??#??#Lizzy#????????

A photo posted by ?????? (@luvlyzzy) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya