Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Angel Karamoy bercerai
Sumber :
  • Instagram.com/realangelkaramoy

VIVA.co.id - Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dikabarkan berakhir dengan perceraian. Menurut kuasa hukum Angel, Yohan Christianto, pasangan ini menghadapi proses perceraian sejak akhir Desember lalu. Keduanya sepakat untuk bercerai.

Pasca Cerai, Angel Karamoy Selalu Tersenyum

Namun, anehnya, Yohan tak menyebutkan secara jelas proses perceraian pasangan tersebut, seperti persdangan dan juga pengadilan mana yang menyidangkan kasus perceraian pasangan ini. 

Tak hanya itu, Yohan juga tak mau menjelaskan bulan dan kapan Angel mulai menyandang status janda. 

Angel Karamoy Resmi Bercerai, Keluarga Ogah Komentar

"Memang sengaja dirahasiakan," kata Yovan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 26 Juli 2016.

Hal senada juga diungkapkan Angel dalam salah satu tayangan infotainment. Pesinetron ini menyatakan sudah tak bersama lagi dengan Steven. Ia mengatakan statusnya sudah bercerai. Angel juga menolak menjelaskan kapan ia resmi bercerai dari pengusaha yang juga politikus tersebut. 

Diisukan Cerai, Angel Karamoy Mengaku Santai

Setali tiga uang, sikap yang sama juga ditujukan adik Angel, Kezia Karamoy. Kezia memang mengakui kakaknya itu sudah bercerai, tetapi ia menolak membahas soal perpisahan Angel dengan Steven. 

"Duh kalau soal itu aku enggak bisa komentar, tanya langsung  ke dia dia deh," ujar Kezia saat ditemui dikawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juli 2016.

Mantan personel Cherrybelle itu mengatakan, selama menjalani proses cerai, kakaknya sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Steven. 

"Kalau pulang ke apartemennya. Juga pulang ke rumah mama," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya