Cerita di Balik Proses Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Shireen Sungkar mengatakan, saat proses kelahiran anak keduanya pada Senin, 25 Juli 2016 lalu, ia menjalani beberapa terapi untuk mempermudah proses persalinannya. Salah satu terapi yang dipilih adalah terapi Hipnoterapi.

Alasan Teuku Wisnu Beri Nama Anak Adam dan Hawa

Namun, ada cerita unik di balik proses Hipnoterapi yang dijalani Shireen yang disampaikan kepada VIVA.co.id. Shireen mengatakan, Hipnoterapi dipilih untuk mengalihkan rasa sakit pra melahirkan, dengan memfokuskan pikiran kepada hal-hal yang bersifat positif. Tetapi, ia mengungkapkan bahwa Teuku Wisnu suaminya, sempat tidak bisa menahan gelak tawa saat ia menjalani proses Hipnoterapi.

"Awalnya Shireen enggak kasih tahu ada teknik seperti ini, jadi saya agak kaget juga. Tapi, akhirnya saya enggak tahan lagi mau nahan ketawa waktu Shireen menjalankan proses itu," kata Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Aqiqah Anak Kedua

Hal yang membuat Wisnu tertawa, adalah karena ia tidak tahan melihat ekspresi Shireen ketika mengatur pernapasan saat menjalankan Hipnoterapi. "Iya dia malah ketawa waktu aku lagi ketawa waktu aku lagi atur pernapasan begitu," kata Shireen.

Shireen menjelaskan, bahwa Hipnoterapi yang dijalankan juga berfokus memberikan sugesti bahwa anak yang di dalam kandungan sedang mencari jalan keluar. "Jadi tiap ada kontraksi dan bukaan itu kan sakit banget jadi fokus ke pikiran bahwa anak itu lagi nyari jalan keluar. Jadi lebih ke sugesti pemikiran yang positif," ujar Shireen.

(mus)
 

Selain Shireen Sungkar, 4 Artis Ini Juga Melahirkan Juli Ini
Shireen Sungkar

Hamil Jualan Kue, Shireen Sungkar Didoakan Fans

Shireen lebih memilih bisnis kuenya ketimbang syuting untuk saat ini.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2018