Terungkap, Michael Jackson Pernah Diperkosa Saat Masih Kecil

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files

VIVA.co.id - Dokter mendiang penyanyi legendaris Michael Jackson belum lama ini mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai pasiennya. Menurutnya, Jackson pernah diperkosa saat masih anak-anak.

Salinan CD Album Terakhir Michael Jackson Akan Dilelang

Dokter bernama Conrad Murray tersebut baru saja merilis buku baru berjudul This Is It: Laying Bare Grim Details From the King of Pop's Life. Dalam buku tersebut ia berbagi kisah rahasia Jakscon yang tragis kepada dunia.

"Anda tahu, Dr. Conrad, saya adalah korban sodomi," demikian perkataan Jackson seperti ditulis Murray dalam bukunya.

Dalam buku tersebut, Murray menceritakan rahasia-rahasia Jackosn yang tidak pernah diceritakan penyanyi tersebut kepada siapapun, kecuali sang dokter kepercayaannya.

"Semua orang selalu berbicara mengenai fakta bagaimana saya dipukuli ayah saya, bagaimana saya dijuluki dan orang mengatakan saya jelek. Saya setuju itu semua pernah terjadi pada saya. Saya yakini hal-hal yang sama terjadi bahkan pada anak-anak di banyak keluarga, namun mereka tidak disodomi. Saya rasa itu tidak umum," kata Jackson dalam buku Murray, seperti dikutip dari Hollywood Life.

Tak hanya itu, Murray juga mengungkapkan bahwa perubahan fisik Jackson yang dilakukan melalui operasi plastik dikarenakan trauma yang dideritanya semasa kanak-kanak.

"Saya tak tahan melihat kaca, jadi saya harus mengubah penampilan saya. Saya pikir itu akan membuat saya melupakan masa lalu, namun itu tidak membuat saya melupakan apapun," kata Jackson.

Murray mengatakan, Jackson menangis saat menceritakan hal ini kepadanya. "Saya ingat seberapa besar rasa sakitnya. Sang pelaku benar-benar menyakiti saya," ujar Jackson.

Patut diketahui, Murray sendiri mendekam di balik jeruji besi selama dua tahun karena kematian Jackson. Pada tahun 2011 lalu, hakim Los Angeles menyakan Murray bersalah karena memiliki andil dalam kematian Jackson. Ia memberikan Raja Pop itu obat penenang yang fatal hingga Jackson meninggal dunia.

Tidak diketahui mengapa baru sekarang Murray mengungkap kisah hidup sang legenda, tujuh tahun setelah Jackson meninggal dunia.

Anak Kedua Siap Bongkar Misteri Kematian Michael Jackson

(mus)

Mendiang Michael Jackson

Teater Musikal Michael Jackson Siap Sapa Penggemar

Belum diketahui judul dari pertunjukan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2018