Ada Apa Brandon Salim dengan Valerie Thomas?

Brandon Salim
Sumber :
  • VIVA/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id - Brandon Salim dan Valerie Thomas tak mau mendefinisikan hubungan yang mereka jalani sebagai sepasang kekasih. Keduanya kompak untuk menjalani karena merasa nyaman saat dekat dengan satu sama lain.

“Yang penting jalanin saja. Daripada jadi pasangan, jadian terus nanti putus, married entar cerai. Mendingan jalanin biasa aja dulu. Kayak yang namanya pohon tumbuh sendiri saja, enggak usah dipaksa,” kata Brandon saat ditemui di pembukaan kafe Chick n Roll di Gandaria City, Jakarta, Jumat 29 Juli 2016.

Valerie dan Brandon sama-sama mengaku suka mencairkan suasana. Kesamaan itu yang membuat mereka tidak pernah bosan saat bertemu. Tapi soal urusan makanan, keduanya jauh berbeda. Valerie sering diet sementara Brandon kebalikannya. Valerie yang suka kopi, tidak begitu dengan Brandon.

Jakarta Ikut Diguncang Gempa, Brandon Salim Pasrah

“Aku enggak suka kopi. Dia yang suka kopi,” kata Brandon.

“Aku suka banget kopi, I need it to wake up. Aku enggak bakal bangun kalau enggak ada kopi. Kopi is like everything,” timpal Valerie.

Kendala yang mereka hadapi ke depan, Valerie akan melanjutkan pendidikan ke Inggris. Mendengar hal itu, Brandon hanya bisa mendukung dan mengandalkan teknologi untuk bisa berkomunikasi dengan Valerie.

“Ya sedih lah tapi aku lagi rencanain mau sekolah juga. Dia kan kemaren sudah sempet cari-cari apartemen buat dia selama sekolah di sana. Terus ya sudah enggak apa-apa itu kan bagus buat dia. Biar dia lebih sukses lagi lebih hebat. Biar jadi wanita yang hebat,” kata Brandon.

Brandon Salim Ngebet Menikah Muda
Brandon Salim

Brandon Salim Kaget Fans Dilan Sewa Satu Bioskop

Brandon tak menyangka film Dilan ditonton lebih 4 juta orang.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2018