Mantan Istri Akui Hubungan dengan Shandy Sandoro Masih Enak

Sandhy Sondoro
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne
VIVA.co.id
Kedekatan Sandhy Sondoro dan Mantan Istri Usai Cerai
- Ade Sechan telah resmi bercerai dari Shandy Sondoro. Meski demikian, ia masih terbuka dan menyediakan ruang jika Shandy akan berkunjung ke rumah. Mereka masih dekat demi mengurus anak-anak.

Sandhy Sondoro Resmi Bercerai

"Kita juga baru bangun rumah karena rumahnya di atas tanah keluarga saya, kan otomatis itu punya anak-anak. Dia kalau datang kemaleman terus mau istirahat, ada kamar tamu. Jadi masih enak sih hubungannya, masih dekat," kata Ade saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 29 Juli 2016.
Sandhy Sandoro Sering Bolak-balik Jakarta-Jerman


Padahal, sempat beredar isu hubungan mereka diwarnai orang ketiga. Hal itu karena Ade pernah berkicau di twitternya tentang sebuah hubungan.


"Lucunya gitu, itu bukan ke dia. Saya kayak baca artikel atau nyindir siapa gitu. Kan saya enggak pernah nge-add, tapi orang otomatis mikirnya kan dia (Shandy)," ujar Ade.


Ade menambahkan selama ini hubungannya dengan Shandy dalam keadaan baik. Mereka sudah sepakat berpisah dan hal itu membuat keduanya masih seperti sahabat.


"Kita ngobrol dan mutusin buat ngurus (cerai) yasudah. Lebih bisa diomongin. Meski sudah cerai tapi kalau dia datang ke rumah, kalau mau makan ya sudah makan," ujar Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya