Tubuh Superkurus Adik Kim Kardashian Jadi Sorotan

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram Khloe Kardashian

VIVA.co.id - Adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian sedang menjadi perbincangan publik. Bukan karena Khloe menjual kehidupan pribadinya tetapi bentuk tubuhnya yang semakin menyusut. Tubuh Khloe terlihat superkurus.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Banyak publik yang terkejut dengan perubahan bentuk tubuh Khloe. Publik menilai tubuh Khloe saat ini sudah terlalu kurus. Khloe justru dianggap tidak terlihat seksi dengan bentuk tubuh barunya. Ada juga yang menganggap, Khloe keterusan diet dan berlatih keras karena terobsesi dengan tubuh kurus. 

Kekhawatiran itu juga dirasakan Kim. Kim merasa takut melihat Khloe yang begitu terobsesi untuk memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Kim ingin memastikan adiknya tidak berlebihan dalam kegiatan menurunkan berat badan.

Cara Khloe Kardashian Basmi Jerawat

"Kim berpikir Khloe terlalu terobsesi dengan tubuhnya sekarang," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kim senang karena adiknya semakin cantik dan percaya diri, tetapi istri Kanye West ini tak ingin Khloe menghalalkan segala cara demi menjaga bentuk tubuhnya.

Manikur, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda

"Ia tak ingin Khloe berlebuhan. Ia ingin Khloe menjaga bnetuk tubuhnya dengan cara yang sehat, berlatih dan makan-makanan yang baik dan bergizi, dan bukan menjadi obsesi," ujarnya. 

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016