Ben Kasyafani Sah Jadi Suami Ines

Ben Kasyafani dan Ines
Sumber :
  • Bimo/VIVALIFE

VIVA.co.id - Artis dan presenter Ben Kasyafani akhirnya resmi menjadi suamiĀ  Nesyana Ayu Nabilla (Ines) melalui proses akad nikah yang berlangsung khidmat dan lancar hari ini Sabtu 30 Juli 2016. Akad nikah berlangsung secara tertutup di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Keduanya terlihat tegang saat mengucapkan janji pernikahan. Ines terlihat anggun menggunakan pakaian berwarna putih gading duduk di sebelah Ben Kasyafani.

Saat meminta izin kepada sang ayah, Ines juga terlihat sedikit menitikkan air mata bahagia.

"Bapak ijinkan saya hari ini mohon menikah kepada laki-laki pilihan saya. Mudah-mudahan dengan doa restu yang diberikan Allah selalu memberikan perlindungan bagi rumah tangga Ines," ujar Ines sambil menahan air mata.

Perkataan itu pun langsung disambut oleh H. Supartono, ayah Ines yang juga bertindak sebagai wali nikah kedua mempelai tersebut.

Ada Wanita Lain di Bulan Madu Ben Kasyafani dan Istri Baru

"Jadilah istri yang soleha, setia mendampingi suamimu. Mintalah dan berdoalah kepada Allah SWT , demi keutuhan keluarga kalian berdua," ujar H. Supartono.

Dengan satu kali tarikan napas, Ben pun mengucapkan ijab kabul dengan lancar. "Saya terima nikah dan kawinnya dengan maskawin tersebut tunai," ucap Ben mantap.

Hal itu pun disambut oleh para saksi dan para hadirin sekaligus mengesahkan pernikahan keduanya, "Sah," sambut para saksi dengan kompak.

Ben Kasyafani dan Sienna

Ben Kasyafani Dimarahi Anak

Ben sangat bersyukur keluarganya rukun

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2017