Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak
- Pasca bercerai dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, Nikita Mirzani dikabarkan sempat dekat dengan  beberapa pria. Bahkan Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani itu, sempat dekat dengan Samuel Rizal, namun hubungan itu pun tidak berlangsung lama.

Nikita Mirzani Terang-terangan Soal Samuel Rizal

Kali ini, pemain film Comic 8 itu kembali memamerkan kekasih barunya. Niki mengaku ingin menjalin hubungan yang lebih serius lagi dengan sang kekasih.
Pakai Busana Imlek, Nikita Mirzani Pamer Tato di Paha


"Dia berondong, kebetulan. Tapi Niki serius, sudah enggak mau putus-putus lagi. Capek soalnya kalau penjajakan lagi. Pengennya dengan yang terakhir ini selamanya," ujar Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.


Namun, ketika ditanya lebih lanjut soal identitas kekasih barunya  itu, Niki masih belum memberikan komentar banyak. Ia meminta doa agar, hubungannya dengan kekasih barunya itu bisa terjalin baik.


"Yang jelas dia orang baik, sudah cocok lah. Sudah hampir dua bulan terakhir (berpacaran). Kalau soal kapan mau dikasih tahu, nanti sampai waktu yang tepat untuk dibuka. Waktu yang akan jawab itu semua," kata dia.


Selain itu juga, Niki belum bisa memberikan komentar kapan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.


"Pokoknya tunggu semuanya siap dahulu. Nanti pada pingsan lagi kalau dikasih tahu, hehehe," tambahnya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya