Cerita Vidi Aldiano Terbang dari AS Demi MTQ Nasional

Vadi AKbar dan Vidi Aldiano
Sumber :
  • dok.Ist
VIVA.co.id
Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016
- Penyanyi muda Vidi Aldiano dan Vadi Akbar sukses menghibur tamu undangan serta warga Lombok dan Mataram di ajang Musbaqah Tillawattil Qur'an (MTQ) 2016. Di depan lebih 7000 pengunjung yang menyaksikan Vidi membawakan lagu hitsnya.

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016
"Alhamdulillah sukses juga saya bisa membawakan beberapa lagu. Karena belum ada persiapan sebelumnya dan harus duet dengan adik saya Vadi Akbar," kata  Vidi kepada VIVA.co.id, Minggu 31 Juli 2016.

Selain Album, Vidi Aldiano Siap Rilis Buku
Kehadiran Vidi di ajang pencarian bakat membaca Al Quran terbesar di Tanah Air itu bukan tanpa perjuangan. Vidi datang secara khusus dari Amerika Serikat (AS) setelah beberapa minggu mencari beberapa universitas terkenal di sana.

"Diberitahu oleh Papa karena turut menjadi panitia di acara ini harus mengisi beberapa lagu menyanyi di depan Presiden Joko Widodo. Saya langsung beli tiket untuk pulang ke Indonesia dari Amerika Serikat," ucap Vidi.

Vidi pun tak menyangka kehadirannya di MTQ 2016 disambut banyak warga dan penggemar di Lombok, NTB. "Sambutan di Lombok bikin saya jadi kagum sendiri," ucap Vidi.

Dalam acara itu, Vidi tak tampil sendiri. Dia bersama Vadi Akbar sukses menghibur tamu undangan.

"Momen yang membanggakan buat saya tampil di acara MTQ apalagi saya tengah merancang sound system dan acoustic treatment sebelum acara MTQ berlangsung," ucap Vadi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya