Cara Dion Wiyoko Mengejar Cinta Pamela Bowie di Jepang

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Din Syamsuddin Raih Penghargaan dari Pemerintah Jepang
- Aktor Dion Wiyoko awalnya tak terlalu suka membaca novel sampai ia harus berperan dalam 'Winter in Tokyo'. Berakting sebagai Nishimura Kazuto, Dion harus membaca novel karya Ilana Tan terlebih dahulu agar lebih mendalami.

Winter in Tokyo, Romantisme Tiga Cinta di Musim Dingin
Pria berusia 31 tahun itu merasa nyaman membaca novel tersebut. Ringan tapi konfliknya membawa ia terseret arus cerita.

Asyiknya Morgan Oey Menikmati Jepang
"Aku sangat enjoy bacanya. Alurnya, konfliknya, ada twist. Sampai habis pun enggak ada beban. Dari seluruh ceritanya suka, romantis banget," kata Dion dalam rilis yang diterima VIVAco.id, Minggu, 31 Juli 2016.

Setelah selesai melahap novel tersebut, Dion lebih jelas soal karakter yang akan diperankannya. Sebagai Kazuto, Dion menampilkan karakter yang selama ini belum pernah ia dapat.

"Karakternya cool, agresif, tapi sopan," ucap Dion menjelaskan karakter Kazuto.

Ia pun tak menemui kesulitan berarti saat harus menjalani syuting di Negeri Sakura. Dion juga ingat bagaimana ia memvisualisasikan apa yang telah ia baca.

"Pokoknya adegan yang romantis-romantis itu dapet banget," ujarnya.

Dion akan beradu akting dengan Pamela Bowie (Ishida Keiko). Mereka saling bertetangga di sebuah apartemen di pinggiran Kota Tokyo.

Perlahan benih cinta muncul diantara keduanya. Namun sayang, Keiko malah memilih Kitano Akira (Morgan Oey), si pemilik cinta pertamanya. Kisah pun masih terus berjalan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya