Jessica Iskandar Ketularan 'Virus Bisnis' Raffi Ahmad

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram jedarcantik

VIVA.co.id - Aktris Jessica Iskandar makin melebarkan bisnisnya. Ia membuka cabang kedua bisnis makanan dan minuman di Kota Bekasi, Jawa Barat. Ibu satu anak itu mengaku bisnisnya tersebut akibat ditulari Raffi Ahmad.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

"Iya sih pertama dari Raffi. Senang sambil jalan, sambil kerja sambil nyalurin bakat di bisnis. Ya sudah ada kesempatan kenapa enggak, kan enggak mengganggu ngurus anak," kata Jedar - panggilan akrab Jessica - saat ditemui usai membuka bisnis tersebut.

Jedar memang punya lebih dari satu bisnis. Manis pahit dalam berbisnis telah dirasakannya. Ia juga masih belajar dalam bisnis makanan.

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

"Karena belajar, Jessica suka nih food and beverage, enggak sekarang kapan lagi, mumpung ada kesempatan, selain dunia entertain, walapun untungnya enggak besar tapi belajar memanage, mempertahankan," ujarnya.

Selain niat belajar dan memutar uang, Jessica ingin mempekerjakan orang di sekitar. Di bisnis minumannya, ia telah mempekerjakan sedikitnya 20 orang.

Krisis Ekonomi, Pemerintah China Lakukan Penghematan Ketat

"Pertama niatnya lapangan pekerjaan, baju Jedar juga inginnya jadi lapangan pekerjaan, kopi Jedar karyawannya 20, senang lah, banyak pegawai bisa berbagi, membangun, belajar," kata dia.

(ren)

Zodiak

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Ramalan zodiak Senin, 15 April 2024. Leo akan bertemu dengan cinta masa lalu. Virgo, peluang bisnis baru akan muncul. Hindari pikiran negatif Scorpio.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024