Mike Mohede Meninggal Dunia

Penyanyi Mike Mohede.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Dunia musik tanah air kini tengah berduka karena kehilangan sosok bersuara khas jebolan Indonesia Idol, Mike Mohede. Pria kelahiran Jakarta 32 tahun lalu itu meninggal dunia pada hari Minggu, 31 Juli 2016 di Rumah Sakit Premier Bintaro sektor 7, Tangerang, Banten.

Kabar duka ini dibenarkan oleh sang manajer, Indra. Namun masih belum banyak yang bisa dijelaskan oleh Indra kepada VIVA.co.id, saat dihubungi.

"Benar (Mike Meninggal) baru banget, tepatnya jam berapa belum bisa saya kasih tahu, karena masih menunggu keterangan dokter dulu. Sekarang masih di rumah sakit," kata Indra hari Minggu, 31 Juli 2016.

Indra mengatakan penyebab Mike tutup usia kemungkinan besar karena  serangan jantung. Wajah pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede itu sempat membiru.

"Mungkin (serangan jantung). Dia lagi tidur, mukanya sedikit membiru. Langsung di bawa ke rumah sakit sekitar jam setengah enam. Baru banget (meninggal)," tutur Indra.

Jenazah Mike akan dibawa ke rumah duka kawasan Kuricang Raya, 6C-1/21, Sektor 3A Bintaro, Tangerang, Banten. Kunto Aji juga telah mengucapkan belasungkawa di akun twitternya untuk Mike.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Sahabat Mike, Dirly 'Idol,' menduga dia meninggal terkait dengan gangguan jantung. Dirly mengaku khawatir saat terakhir kali melihat Mike jauh lebih kurus dari biasanya setelah menjalani diet ketat sehingga mempengaruhi kondisi jantungnya.

Seorang Jurnalis Palestina Tewas di Gaza Akibat Serangan Israel

Jelang Hari Kebebasan Pers Sedunia, Gaza Berduka Atas Kematian 140 Jurnalis dalam Serangan Israel

141 jurnalis media Palestina tewas dan 70 lainnya terluka dalam perang Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza. Sedangkan, 20 jurnalis lainnya ditahan Israel.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024