Masa Lalu Jennie Kim Terbongkar, Pelaku Bullying di Sekolah?

Jennie Kim
Sumber :
  • IG @blackpink

VIVA.co.id –  Black Pink, girlband baru besutan YG Entertainment ini semakin menyita perhatian para penggemar K-Pop sejak debut pada 8 Agustus 2016 silam. Salah satu personelnya, Jennie Kim sudah beberapa kali muncul di depan publik saat menjadi model untuk video klip G-Dragon, Black dan That XX.

Alami Cedera Wajah, Segini Harga Plester Chanel yang Dipakai Jennie BLACKPINK

Namun nama Jennie Kim menjadi perbincangan setelah seseorang yang mengaku teman kelasnya mengaku pernah diganggu oleh Jennie. Kasus perundungan atau bullying di sekolah ini pun mewarnai debut Jennie sebagai seorang artis.

Dalam surat tersebut, dilansir Yibada, seseorang yang tak diketahui namanya ini mengatakan, pernah menjadi teman satu kelas Jennie Kim saat berada di Selandia Baru. Ia mengatakan, saat itu adalah anak baru yang belum bisa berbahasa Inggris dengan baik. Karena itulah, ia menjadi korban intimidasi Jennie Kim dan sejumlah teman-teman asingnya.

Banyak Adegan Kekerasan Seksual, Jennie BLACKPINK Diduga Dieksploitasi di Serial The Idol

"Ia pernah melempariku dengan jus, sampah, bola dan melakukannya sambil tertawa. Melihat orang yang pernah menghina saya di masa lalu untuk muncul di TV seperti selebriti dan seolah masa lalunya baik-baik saja membuat saya gila," kata orang itu yang juga mengaku sempat berpikir untuk bunuh diri.

Ia mengelak membongkar masa lalu Jennie Kim dengan alasan iri dengan popularitasnya sekarang. Ia pun mengakui jika Jennie Kim memiliki kecantikan alami karena wajahnya tidak berubah sejak ia mengenalnya dahulu.

Agensi Ambil Jalur Hukum pada Penyebar Foto Pribadi Jennie BLACKPINK

"Kecantikan jiwa juga sama pentingnya dengan penampilan," katanya lagi.

Rumor ini pun segera ditutup rapat YG Entertainment. Kabar menyebut, penulisnya adalah seorang antifan dari YG Entertainment dengan inisial Lee. Lee disebut-sebut sudah ditangkap dan mengakui jika rumor yang ia buat bohong.

Jennie BLACKPINK AND Park Seo Joon

Hadir di Chanel Fashion Show, Jennie BLACKPINK Tampak Tersipu Didekat Park Seo Joon

Banyak selebriti diundang ke acara tersebut, namun yang paling tersorot adalah dua mega bintang asal Korea Selatan, actor Park Seo Joon dan anggota BLACKPINK, Jennie Kim.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023